Titanic 1997

Sinopsis Film Titanic – Film Titanic adalah Film Hollywood bergenre drama, romantis yang disutradarai oleh James Cameron dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Kate Winslet dan Billy Zane. Film box office ini menceritakan tentang sebuah kapal raksasa yang harus menerima kenyataan pahit menabrak hingga akhirnya tenggelam. Film ini mengambil kisah cinta yang terjadi dalam kapal tersebut. Film Titanic rilis pada 22 Desember 1997 yang lalu.

Sinopsis-Film-Titanic
Jalan Cerita Film Titanic

Sinopsis Film Titanic bercerita tentang Jack Dawson (Leonardo DiCaprio), seorang pemuda jalanan yang beruntung dapat menang dalam permainan kartu dan membuatnya dapat membeli tiket Titanic, sebuah hal mewah untuk Jack dapat ikut berlayar dalam perjalanan sejarah karena kapal Titanic dianggap menjadi kapal terbesar.

Disana, Jack bertemu dengan Rose (Kate Winslet), seorang anak bangsawan yang juga naik ke kapal Titanic. Namun ternyata meskipun dikelilingi oleh kemewahan ternyata hal tersebut tidak mampu membuat Rose menjadi bahagia. Apalagi dia telah dijodohkan dengan seorang pria yang sama sekali tidak ia cintai.

Kegundahan Rose kemudian memuncak dan ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari kapal Titanic. Namun ternyata sebelum hal tersebut terjadi, aksi dari Rose tersebut berhasil dicegah oleh Jack.

Sinopsis-Film-Titanic-1
You Jump, I Jump

Tidak membutuhkan waktu lama bagi mereka berdua untuk saling akrab dan kemudian jatuh hati. Namun menyatukan cinta mereka berdua memang terlihat mustahil. Karena status sosial mereka yang sangat jauh berbeda. Hingga kemudian kisah cinta mereka kembali menghadapi tantangan dengan tenggelamnya kapal yang mereka tumpangi yaitu Titanic.

Film Titanic sempat lama menjadi Film Terlaris Sepanjang Masa sebelum dipecahkan oleh Avatar yang menariknya juga adalah film yang disutradarai oleh James Cameron. Titanic bahkan dianggap beberapa penikmat film menjadi film klasik yang paling memorable.

Baca juga: Sinopsis Finding Dory 2016

Judul Film: Titanic
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: James Cameron
Produser: James Cameron, Jon Landau
Durasi: 194 Menit

Pemain Film Titanic:
  • Leonardo DiCaprio sebagai Jack Dawson
  • Kate Winslet sebagai Rose DeWitt Bukater
  • Billy Zane sebagai Caledon Nathan Hockley
  • Frances Fisher sebagai Ruth DeWitt Bukater
  • Gloria Stuart sebagai Rose Dawson Calvert
  • Bill Paxton sebagai Brock Lovett
  • Suzy Amis sebagai Lizzy Calvert
  • Danny Nucci sebagai Fabrizio De Rossi
  • David Warner sebagai Spicer Lovejoy
  • Jason Barry sebagai Thomas Ryan
Demikianlah Sinopsis Film Titanic, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Titanic 1997"

Posting Komentar