Burying the Ex 2015

Sinopsis Film Burying the Ex – Film Burying the Ex adalah Film Hollywood bergenre komedi, horror yang disutradarai oleh Joe Dante dan dibintangi oleh Anton Yelchin, Ashley Greene, Alexandra Daddario dan Oliver Cooper. Film Burying the Ex menjadi salah satu film yang tayang di Festival Film Venice menceritakan tentang Max (Anton Yelchin), seorang pria yang menemukan dirinya ditindas oleh pacarnya, Evelyn (Ashley Greene), saat mencoba untuk mengakhiri hubungannya, Evelyn justru mengalami kecelakaan dan dia meninggal. Film Burying the Ex rilis pada 19 Juni 2015 yang lalu.

Sinopsis-Film-Burying-the-Ex
Jalan Cerita Film Burying the Ex

Sinopsis Burying the Ex
bercerita tentang Max (Anton Yelchin), seorang pria yang berpacaran dengan Evelyn (Ashley Greene), Max merasa hubungannya bersama Evelyn justru membuat dirinya tidak nyaman karena selalu ditekan oleh sang kekasih, puncaknya saat Max ingin melakukan renovasi rumah, Evelyn memaksakan dekor pilihannya.

Max yang sudah sangat kesan dengan hubungan tersebut ingin mengakhiri hubungannya dengan Evelyn. Tapi belum sempat ia melakukan hal itu, Evelyn tertabrak bus dan meninggal. Kematian Evelyn membuat Max senang, ia jadi bebas dan tidak perlu mengakhiri hubungannya dengan Evelyn.

Saat sedang sendiri, Max bertemu Olivia (Alexandra Daddario), seorang gadis yang membuat ia jatuh hati hingga akhirnya mereka berpacaran. Evelyn tiba-tiba bangkit dari kematiannya sebagai zombie dan dia pun bertekad untuk melanjutkan kembali hubungan dengan Max.

Baca juga: Jadwal Film Bioskop 2016

Judul Film: Burying the Ex
Genre: Horror. Komedi
Sutradara: Joe Dante
Durasi: 88 Menit

Pemain Film Burying the Ex:
  • Anton Yelchin sebagai Max
  • Ashley Greene sebagai Evelyn
  • Alexandra Daddario sebagai Olivia
  • Oliver Cooper sebagai Travis
  • Arcie Hahn sebagai Chuck
  • Mark Alan sebagai Goth
  • Gabrielle Christian sebagai Coco
Demikianlah Sinopsis Film Burying the Ex, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Burying the Ex 2015"

Posting Komentar