Double Team 1997

Sinopsis Film Double Team – Film Double Team adalah Film Hollywood bergenre aksi, komedi yang disutradarai oleh Tsui Hark dan dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme, Dennis Rodman dan Mickey Rourke. Film ini mendapat kritik tajam tidak hanya oleh para penonton tapi juga jurnalis, dalam situs IMDB bahkan nilainya sangat buruk yaitu 4.9, Film Double Team rilis pada tahun 1997 yang lalu.

Sinopsis-Film-Double-team
Jalan Cerita Film Double Team

Sinopsis Double Team
ini bercerita tentang Jack Quinn (Van Damme), seorang agen anti-teroris terkenal yang ingin meninggalkan dunia mata-mata. Namun pada misinya yang terakhir ia gagal memusnahkan teroris berbahaya, Stavros (Mickey Rourke) dan ia pun kehilangan segalanya.

Quinn dibawa ke sebuah tempat dimana agen jagoan yang dianggap terlalu berbahaya dimusnahkan, dikumpulkan. Kini istrinya yang sedang hamil menjadi sasaran Stavros. Quinn harus mendekati orang yang bisa membantunya kembali beraksi, yaitu seorang ahli spesialis senjata yang handal, yaitu Yaz (Rodman).

Baca juga: Sinopsis Bajrangi Bhaijaan 2015

Judul Film: Double Team
Genre: Aksi
Sutradara: Tsui Hark
Durasi: 93 Menit

Pemain Film Double Team:
  • Jean-Claude Van Damme sebagai Jack Paul Quinn
  • Dennis Rodman sebagai Yaz
  • Mickey Rourke sebagai Stavros
  • Natacha Lindinger sebagai Kathryn Quin
  • Paul Freeman sebagai Alex Goldsmythe
Demikianlah Sinopsis Film Double Team, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Double Team 1997"

Posting Komentar