Sinopsis Dilwale Dulhania Le Jayenge

Sinopsis Film Dilwale Dulhania Le Jayenge - Film Dilwale Dulhania Le Jayenge adalah Film Bollywood bergenre romantis yang disutradarai oleh Aditya Chopra dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Kajol. Film ini bercerita tentang percintaan kedua manusia yang memiliki sifat berbeda, film ini rilis pada tahun 1995 yang lalu.

Sinopsis Film Dilwale Dulhania Le Jayenge

Sinopsis Film Dilwale Dulhania Le Jayenge ini bercerita tentang Raj (Shah Rukh Khan), seorang pria tampan, pintar dan juga kaya raya tapi ia tidak pernah peduli dengan banyak hal. Sementara itu, Simran (Kajol), seorang gadis cantik yang memiliki cita-cita jatuh cinta dengan pria ganteng. Tidak seperti Raj yang dengan mudahnya mewujudkan segala keinginan, Simran harus membujuk kedua orang tuanya untuk mengizinkan dirinya pergi ke daratan Eropa.

Stasiun Victoria, London, kemudian menjadi saksi pertemuan perdana dua anak manusia ini. Di sinilah Raj yang seenaknya sendiri tidak sedikit pun mampu mencuri perhatian Simran. Tapi kalau batu saja bisa terkikis, apa lagi hati Simran, Terus diberikan ulah Raj yang selalu menghibur, Simran akhirnya luluh.

Semua usaha Raj ternyata belum cukup untuk bisa memiliki Simran seutuhnya. Kali ini Raj harus menghadapi kemarahan ayah Simran. Pasalnya, ia telah menjodohkan sang putri dengan putra temannya di India yaitu Kamaljeet.

Judul Film: Dilwale Dulhania Le Jayenge
Genre: Romantis
Sutradara: Aditya Chopra
Durasi: 189 Menit

Pemain Film Dilwale Dulhania Le Jayenge:
Shah Rukh Khan sebagai Raj Malhotra
Kajol sebagai Simran Singh
Amrish Puri sebagai Chaudhary Baldev Singh
Farida Jalal sebagai Lajwanti "Lajjo" Singh
Satish Shah sebagai Ajit Singh
Achala Sachdev sebagai Nenek Simran
Himani Shivpuri sebagai Kammo Kaur
Pooja Ruparel sebagai Rajeshwari "Chutki" Singh
Anupam Kher sebagai Dharamvir Malhotra
Parmeet Sethi sebagai Kuljeet Singh
Mandira Bedi sebagai Preeti Singh
Anaita Shroff Adajania sebagai Sheena

Demikianlah Sinopsis Film Dilwale Dulhania Le Jayenge, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Dilwale Dulhania Le Jayenge"

Posting Komentar