Eraser 1996

Sinopsis Film Eraser – Film Eraser adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Chuck Russell dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, James Caan dan Vanessa L. Williams. Film ini menceritakan tentang John Kruger (Arnold Schwarzeneger), seorang anggota FBI yang bertugas untuk melindung saksi dalam setiap kasus. Film Eraser rilis pada 21 Juni 1996 yang lalu.

Sinopsis-Film-Eraser
Film Eraser

Sinopsis Eraser bercerita tentang John Kruger (Arnold Schwarzeneger), seorang anggota dari pihak kepolisian FBI yang mempunyai tugas khusus, tugas John Kruger adalah khusus melindungi para saksi dalam sebuah kasus tingkat tinggi. Lembaga tersebut adalah Program Perlindungan Saksi atau dikenal sebagai WITSEC. Dalam setiap tugasnya John harus membuat para saksi tetap aman dari pihak bermasalah yang ingin agar saksi tidak memberikan informasi.

Cara John melindungi saksi terbilang menarik yaitu dengan  John Kruger memalsukan kematian sang saksi. Sehingga membuat para pihak yang ingin melenyapkan nyawa saksi menjadi mengurungkan niatnya. Selama ini, John Kruger berhasil melakukan tugasnya dengan baik sehingga membuatnya menjadi salah satu anggota kepercayaan.

Suatu hari, ada sebuah kasus besar mengenai perdagangan senjata. John Kruger mendapat tugas untuk melindungi Lee Culin (Williams), salah seorang saksi yang merupakan karyawan di Perusahaan Cyrez. Perusahaan ini dicurigai memproduksi senjata untuk kepentingan militer pemerintah tapi akhirnya menjual secara ilegal kepada pihak pemberontak.

FBI kemudian memerintahkan John Kruger untuk memberikan perlindungan bagi Lee Culins. John Kruger pun melakukan standar tugasnya seperti biasa. Namun ternyata hal tersebut diketahui oleh perusahaan Cyrez dan membuat mereka terus memburu Lee Culin untuk membunuhnya agar tidak terdapat sanksi mengenai perusahaannya.

Baca juga: Jadwal Film Bioskop 2016

Judul Film
: Eraser
Genre: Aksi
Sutradara: Chuck Russell
Penulis: Tony Puryear, Walon Green, Michael S. Chernuchin
Durasi: 114 Menit

Pemain Film Eraser:

Arnold Schwarzenegger sebagai John Kruger
James Caan sebagai Robert DeGuerin
Vanessa L. Williams sebagai Lee Cullen
James Coburn sebagai Arthur Beller
Robert Pastorelli sebagai Johnny Casteleone
James Cromwell sebagai William Donohue
Danny Nucci sebagai Deputi Monroe
Andy Romano sebagai Daniel Harper
Olek Krupa sebagai Sergei Ivanovich Petrovsky
Gerry Becker sebagai Morehart
Nick Chinlund sebagai Agen Calderon
Michael Papajohn sebagai Agen Schiff
K. Todd Freeman sebagai Agen Dutton
Mark Rolston sebagai J. Scar
John Slattery sebagai Agen Corman
Robert Miranda sebagai Frediano
Roma Maffia sebagai Claire Isaacs

Demikianlah Sinopsis Film Eraser, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eraser 1996"

Posting Komentar