Fury 2014

Sinopsis Film Fury – Film Fury adalah Film Hollywood bergenre perang yang disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi oleh Brad Pitt, Shia LaBeouf, Logan Lerman, Michael Peña dan Jon Bernthal. Film box office ini menceritakan tentang pasukan yang dipimpin oleh sersan Don 'Wardaddy' Collier (Brad Pitt), Norman Ellison (Logan Lerman), prajurit tak berpengalaman yang kaget mendengar bunyi letupan senapan dan ledakan bom di kejauhan. Mereka ditugaskan untuk masuk ke wilayah musuh dengan bersenjatakan tank baja jenis M4A3E8 Sherman, yang diberi nama Fury. Film Fury rilis pada 17 Oktober 2014 yang lalu.

Sinopsis-Film-Fury
Film Fury

Sinopsis Fury bercerita tentang tank bernama Fury yang dipimpin oleh Don Collier (Brad Pitt), beranggotakan Bible (Shia Lebouf), Gordo (Michael Pena), Gardy (Jon Bernthal). Setelah kehilangan salah satu anggotanya dan hanya tank yang lolos perang, mereka harus menerima anak muda bernama Norman (Logan Lerman) dalam timnya.

Wardaddy harus mendidik Norman agar menerima realita kerasnya perang, agar ia tidak membahayakan timnya dan tentunya tidak terbunuh dengan cepat. Mereka terus dikirim dari 1 kota ke kota yang lain di Jerman untuk menembus pertahananan dan menguasai kota.

Tetapi misi mereka sangat sulit, karena jumlah tank sekutu hanya tersisa 4 dan tank mereka kalah canggih dengan tank NAZI. Hingga pada akhirnya, hanya mereka yang tersisa satu-satunya (lagi), dan nasionalisme mereka pun diuji, pasukan besar tentara Nazi lewat. Mereka harus mencegatnya dan melumpuhkannya, sementara mereka kalah dari segi jumlah.

Pasukan yang dipimpin oleh sersan Don 'Wardaddy' Collier, yang diperankan oleh Brad Pitt. Dramatisasi film ini terletak pada kisah Norman 'Machine' Ellison (Logan Lerman) yang merupakan prajurit tak berpengalaman yang bahkan kaget mendengar bunyi letupan senapan dan ledakan bom di kejauhan. Mereka ditugaskan untuk masuk ke wilayah musuh dengan bersenjatakan tank baja jenis M4A3E8 Sherman, yang diberi nama Fury. Sebuah Film perang yang menjadi salah satu film perang terbaik.

Baca juga: Sinopsis Total Recall 2012

Judul Film: Fury
Genre: Drama, Perang
Sutradara: David Ayer
Penulis: David Ayer
Sinematografi: Roman Vasyanov
Produksi: Le Grisbi Productions, QED International, LStar Capital, Crave Films
Distribusi: Colombia Pictures

Pemain Film Fury:
Brad Pitt sebagai sesan Don "Wardaddy" Collier
Logan Lerman sebagai Norman "Machine" Ellison
Shia LaBeouf sebagai Boyd "Bible" Swan
Michael Peña sebagai Trini "Gordo" Garcia
Jon Bernthal sebagai Grady "Coon-Ass" Travis
Jason Isaacs sebagai kapten "Old Man" Waggoner
Scott Eastwood sebagai sersan Miles
Xavier Samuel sebagai letnan Parker
Brad William Henke sebagai Davis
Jim Parrack sebagai sersan Binkowski
Anamaria Marinca sebagai Irma
Alicia von Rittberg sebagai Emma
Kevin Vance sebagai sersan Peterson

Demikianlah Sinopsis Film Fury, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fury 2014"

Posting Komentar