Quarantine 2008

Sinopsis Film Quarantine – Film Quarantine yang dalam bahasa Indonesia berarti Karantina adalah Film Hollywood yang rilis tahun 2008 bergenre horror yang disutradarai oleh John Erick Dowdle dan dibintangi oleh Jennifer Carpenter, Jay Hernandez, Steve Harris, Rade Serbedzija, Greg Germann, Bernard White, dan Johnathon Schaech. Film ini merupakan remake dari Film Spanyol yang rilis tahun 2007. Film produksei Screen Gems Pictures ini mungkin menjadi film remake yang mempunyai jarak tercepat, Quarantine rilis pada 10 Oktober 2008.

Sinopsis-Film-Quarantine
Film Quarantine

Sinopsis Quarantine
bercerita tentang Angela Vidal (Jennifer Carpenter), seorang reporter yang sedang mendapat tugas untuk meliput kegiatan para petugas pemadam kebakaran kota Los Angeles, bersama dengan sang kameramen (Steve Harris) mereka langsung datang ke lokasi panggilan tugas dimana lokasi tersebut sudah ramai dengan para pemadam kebakaran.

Di lokasi kejadian tersebut, ada seorang wanita yang tertular sebuah penyakit yang belum diketahui. Wanita yang terinfeksi tersebut kemudian menyerang warga yang tinggal di apartemen itu dan menimbulkan kepanikan bagi para warga lain.

Saat berusaha untuk keluar dari apartemen tersebut, Angela menyadari bahwa seluruh apartemen telah di karantina oleh pihak pemerintah. Semua saluran komunikasi termasuk, telepon, TV, dan internet diputuskan sampai batas waktu yang belum diketahui. Mereka terjebak disana, Angela bersama yang lain terjebak disana berusaha keluar agar selamat sebelum virus tersebut menyerang mereka juga.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Star Wars

Judul Film: Quarantine
Genre: Horror
Sutradara: John Erick Dowdle
Penulis: John Erick Dowdle, Drew Dowdle
Durasi: 89 Menit

Pemain Film Quarantine:
Jennifer Carpenter sebagai Angela Vidal
Steve Harris sebagai Scott Percival
Jay Hernandez sebagai Jake
Dania Ramirez sebagai Sadie
Rade Serbedzija sebagai Yuri Ivanov
Elaine Kagan sebagai Wanda Marimon
Greg Germann sebagai Lawrence
Bernard White sebagai Bernard
Columbus Short sebagai Danny Wilensky
Johnathon Schaech sebagai George Fletcher
Sharon Ferguson sebagai Jwahir
Jermaine Jackson sebagai Nadif
Marin Hinkle sebagai Kathy
Joey King sebagai Briana
Denis O'Hare sebagai Randy

Demikianlah Sinopsis Film Quarantine, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Quarantine 2008"

Posting Komentar