Sinetron Alphabet SCTV

Sinetron Alphabet SCTV – Alphabet adalah Sinetron Terbaru bergenre drama, romantis yang akan segera tayang di SCTV. SCTV sedang gencar menghadirkan sinetron baru karena sinetron yang saat ini sedang tayang kurang mendapat respon positif dari pihak penonton bahkan mereka kalah jauh dari segi rating dengan RCTI. Salah satu sinetron terbaru yang dianggap akan mampu mendapat respon baik penonton adalah Alphabet. Sinetron ini akan tayang di SCTV segera.

Sinopsis Sinetron Alphabet SCTV
Sinetron Alphabet SCTV

Sinopsis Sinetron Alphabet SCTV bercerita tentang Ariel (Rizky Nazar) didiagnosa mengalami penyakit Disleksia. Ibu Ariel, Mareta tidak ingin anaknya memiliki penyakit disleksia ini diketahui oleh orang lain pun mengirim Ariel ke sebuah panti. 10 tahun kemudian, Ariel pun sudah tumbuh dewasa dan semakin sehat.

Di panti tersebut ia tinggal bersama dengan keluarga Bagas yang sangat sederhana, dan bersama dengan anak Bagas yang bernama Betha (Michelle Ziudith), yang merupakan seorang gadis cantik namun sayang karena ia tuna netra.

Bagas yang menemukan Ariel di dekat sebuah panti asuhan pun segera membawanya ke rumah, dan mengganti namanya menjadi Alfa. Dibalik semua kekurangannya itu, Alfa memiliki sebuah kelebihan dengan dapat memprediski atau menghitung rumus-rumus yang sangat rumit, yang bahkan orang normal sulit untuk melakukannya.

Suatu hari Alfa bertemu dengan Dimo, yang merupakan musuh saat ia masih kanak-kanak dahulu, dan ia juga bertemu dengan Arum yang kini tumbuh menjasi sangat cantik. Di lain hari Alfa bertemu dengan kedua orang tua kandungnya, akan tetapi ada yang aneh karena orang tuanya sedang bersama anak dengan nama Fadli.

Ayah kandung Fadli mengetahui bahwa anaknya di adopsi oleh keluarga kaya pun mulai memenfaatkan situsai tersebut dengan cara memerasnya secara perlahan.


Sinetron ini menghadirkan kehidupan remaja yang tentunya masih akan memberikan seputar kisah persahabatan dan adegan romantis. Dalam sinetron Alphabet, Michelle Ziudith, seorang gadis yang memiliki kekurangan dalam dirinya setelah terjadi sebuah kecelakaan membuatnya harus kehilangan penglihatan.

Karena hal tersebut, ia tidak dapat membaca huruf Alphabet sehingga memerlukan bantuan. Rizky Nazar, seorang pria yang memang sudah jatuh hati kepada Michelle selalu memberikan bantuan kepadanya yang membuat hubungan mereka berjalan romantis. Michelle juga mempunyai sahabat yang selalu baik kepadanya.

Sinetron Alphabet SCTV
Twitter Resmi SCTV

Sinetron produksi Screenplay ini cukup unik karena menghadirkan cinta dengan cara lain, cara yang tidak biasa dengan judulnya yang juga menarik. Nantikan sinetron Alphabet, segera di SCTV.

Judul Sinetron: Alphabet
Genre: Drama, Romantis
Jadwal Tayang: Segera
Stasiun TV: SCTV

Pemain Sinetron Alphabet SCTV
Rizky Nazaar Alphabet SCTV

Pemain Sinetron Alphabet SCTV:

  • Rizky Nazaar
  • Michelle Ziudith
  • Celline Meliana
  • Rendy Martin
  • Bio One
  • Surya Saputra
  • Ira Wibowo
Sinopsis Sinetron Alphabet SCTV Episode Lengkap:
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 1
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 2
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 3
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 4
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 5
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 6
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 7
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 8
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 9
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 10
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 11
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 12
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 13
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 14
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 15
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 16
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 17
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 18
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 19
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 20
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 21
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 22
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 23
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 24
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 25
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 26
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 27
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 28
Sinopsis Alphabet SCTV Episode 29

Demikianlah Sinopsis Sinetron Alphabet SCTV, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinetron Alphabet SCTV"

Posting Komentar