The Debt 2007

Sinopsis Film The Debt - Film The Debt adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh John Maddden dan dibintangi oleh Helen Mirren, Sam Worthington, Jessica Chastain, Ciarán Hinds, Tom Wilkinson, Marton Csokas, dan Jesper Christensen. Film The Debt menceritakan tentang kisah masa lalu Rachel Singer (Helen Mirren) mengenai kenangan buruknya menjadi seorang agen rahasia. Film The Debt rilis pada 4 September 2007 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Debt
Film The Debt

Sinopsis The Debt bercerita tentang Rachel Singer (Helen Mirren), seorang wanita tua yang teringat dengan kejadian masa lalu tepatnya 30 tahun lalu. Selama hidupnya, Rachel selalu dihantui dengan rasa bersalah mengenai kejadian di masa lalunya tersebut.

Kejadian tersebut adalah saat Rachel (Jessica Chastain), David (Sam Worthington), dan Stefan (Marton Csokas), mereka bertiga adalah seorang agen Mossad yang mendapat tugas untuk menghabisi seorang dokter Nazi yang bertanggung jawab atas beberapa pembunuhan.

Sang dokter kabarnya melakukan sebuah eksperimen terhadap orang-orang Yahudi dan eksperimen itulah yang menyebabkan kematian mereka. Ketiganya berhasil menuntaskan tugas dengan baik. Sang dokter telah mati namun anehnya, tiga puluh tahun kemudian, ada seorang yang mengaku sebagai dokter tersebut dan berencana mengungkap kejadian tiga puluh tahun silam. Rachel yang terus dihantui rasa penasaran, mencoba datang ke Jerman dan mencari tahu mengenai dokter tersebut.

Baca juga: Sinopsis Left To Die 2012

Judul Film
: The Debt
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: John Madden
Produser: Matthew Vaughn, Kris Thykier
Penulis: Matthew Vaughn, Jane Goldman, Peter Straughan
Durasi: 113 Menit

Pemain Film The Debt:
Helen Mirren sebagai Rachel Singer
Jessica Chastain sebagai Rachel Singer muda
Ciarán Hinds sebagai David Peretz
Sam Worthington sebagai David Peretz muda
Tom Wilkinson sebagai Stefan Gold
Marton Csokas sebagai Stefan Gold muda
Jesper Christensen sebagai Dieter Vogel
Romi Aboulafia sebagai Sarah Gold

Demikianlah Sinopsis Film The Debt, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Debt 2007"

Posting Komentar