Moga Bunda Disayang Allah 2013

Sinopsis Film Moga Bunda Disayang Allah – Film Moga Bunda Disayang Allah adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan dibintangi oleh Fedi Nuril dan Shandy Aulia. Film ini merupakan adaptasi novel yang ditulis oleh Tere Liye menceritakan tentang Karang (Fedi Nuril), seorang relawan yang mendirikan taman bacaan buat anak-anak. Suatu ketika ia mengajak 18 anak asuhnya untuk berwisata air, naik kapal laut. Namun sebuah bencana terjadi kapal terbalik oleh badai, Karang gagal menyelamatkan anak asuhnya dan membuatnya selalu diliputi rasa bersalah. Film Moga Bunda Disayang Allah rilis pada 2 Agustus 2013 yang lalu.

Sinopsis-Film-Moga-Bunda-Disayang-Allah
Film Moga Bunda Disayang Allah

Sinopsis Moga Bunda Disayang Allah bercerita tentang Karang (Fedi Nuril), seorang pemuda yang mencintai anak-anak, ia juga mendirikan sebuah taman bacaan untuk anak asuhnya. Tapi hal tersebut menjadi hancur, saat sebuah kecelakaan kapal laut terjadi dan Karang tidak dapat menyelamatkan anak-anak yang sedang bersamanya. Karang merasa trauma dan dihantui rasa bersalah. Ia menjauh dari anak-anak dan memutuskan hubungannya dengan Kinarsih karena merasa dirinya tidak pantas untuknya. Ia pun mengasingkan diri di sebuah pulau yang jauh dari ibu kota dan menjadi seorang pemabuk.

Kehidupannya berubah ketika Bunda HK, istri dari Tuan HK yang kaya raya dan dihormati di daerah itu datang memintanya untuk menjadi guru untuk Melati. Melati adalah anak perempuan mereka yang buta, tuli dan juga bisu. Melati tidak bisa berkomunikasi dengan dunia sekitarnya. Karena sering mabuk, cara mengajar Karang menjadi sangat kasar dengan meneriaki dan memperlakukan Melati dengan semena-mena sehingga membuat semuanya bingung dan takut. Tapi perlahan Karang dan Melati makin saling butuh.

Judul Film: Moga Bunda Disayang Allah
Genre: Drama
Sutradara:  Jose Poernomo
Produser: Rocky Soraya, Ram Soraya
Durasi: 90 Menit

Pemain Film Moga Bunda Disayang Allah:

Fedi Nuril sebagai Karang
Shandy Aulia sebagai Kinarsih
Alya Rohali sebagai Bunda HK
Donny Damara sebagai Tuan HK

Demikianlah Sinopsis Film Moga Bunda Disayang Allah, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Moga Bunda Disayang Allah 2013"

Posting Komentar