The Thomas Crown Affair 1999

Sinopsis Film The Thomas Crown Affair – Film The Thomas Crown Affair adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh John McTiernan dan dibintangi oleh Pierce Brosnan, Rene Russo dan Denis Leary. Film ini merupakan remake dari tahun 1968 berjudul sama yang menceritakan tentang Thomas Crown (Pierce Brosnan), seorang milyarder yang mencoba melakukan hal gila dalam hidupnya dengan mencuri lukisan karya Monet yang tak ternilai harganya dari Museum Modern Art di New York. Detektif Michael McMann (Dennis Leary) melakukan invetigasi bersama seorang petugas asuransi Catherine Banning (Rene Russo). Film The Thomas Crown Affair rilis pada 6 Agustus 1999 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Thomas-Crown-Affair
The Thomas Crown Affair

Sinopsis Film The Thomas Crown Affair
bercerita tentang sebuah lukisan yang merupakan mahakarya yang sangat istimewa, dimana lukisan tersebut mempunyai harga yang tinggi, lukisan yang terdapat di musem seni Metropolitan ini menjadi target pencurian yang untungnya dapat digagalkan oleh salah seorang karyawan yang mengetahui hal tersebut. Saat keadaan sedang ricuh, Thomas Crown (Pierce Brosnan) menyelinap masuk ke sebuah ruangan dan mencuri sebuah lukisan  bernama San Giorgio Maggiore at Dusk karta Monet, Lukisan tersebut berharga 100 juta dolar.

Untuk menyelediki kasus ini, Catherine Banning (Rene Russo) dan Michael McCann (Denis Leary) ditugaskan mencari sang pelaku. Ketika mengecek video CCTV yang dipasang di ruangan tersebut, mereka melihat ada yang aneh dengan kedua pencurian itu. Banning mencari apakah ada hubungan antara pencurian yang satu dengan yang lainnya. Dia dengan cepat menyadari bahwa kemungkinan pelakunya adalah Thomas Crown. Banning memulai melakukan pengejaran terhadap Thomas Crown untuk mendapatkan lukisan tersebut.

Sinopsis-The-Thomas-Crown-Affair

Berdasarkan fakta-fakta yang mereka ketahui, mereka berdua akhirnya bertemu di sebuah tempat yang mewah sementara itu Banning terus mencari dimana lukisan itu berada. Karena Banning terus berhubungan dengan Crown, dan ada hal yang cocok, Banning tiba-tiba merasa jatuh cinta pada Crown. Tapi ia telah berkomitmen pada pekerjaannya dan sekaligus, ia juga ragu bahwa Crown punya rasa yang sama seperti yang ia rasanya.

Tapi untuk membuktikan cintanya pada Banning, Crown berjanji akan mengembalikan lukisan yang ia curi. Dalam keraguannya tersebut, Banning mengkhianati rencana Crown dan memberitahukannya pada Detectie McCann yang sudah siap dengan banyak polisi di dalam museum. Mereka menjebak Crown.

Baca juga: Jadwal Film Bioskop 2016

Judul Film: The Thomas Crown Affair
Genre: Thriller
Sutradara: John McTiernan
Durasi: 113 Menit

Pemain Film The Thomas Crown Affair:
Pierce Brosnan sebagai Thomas Crown
Rene Russo sebagai Catherine Banning
Denis Leary sebagai Detektif Michael McCann
Fritz Weaver sebagai John Reynolds
Frankie Faison sebagai Detektif Paretti
Ben Gazzara sebagai Andrew Wallace
Mark Margolis sebagai Heinrich Knutzhorn
Esther Cañadas sebagai Anna Tyrol Knutzhorn
Michael Lombard sebagai Bobby McKinley
Cynthia Darlow sebagai Daria

Demikianlah Sinopsis Film The Thomas Crown Affair, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Thomas Crown Affair 1999"

Posting Komentar