Dabangg 2010

Sinopsis Film Dabangg – Film Dabangg adalah Film Bollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Abhinav Kashyap dan dibintangi oleh Salman Khan, Sonakshi Sinha, Arbaaz Khan dan Vinod Khanna. Film box office di India ini menceritakan tentang Chulbul (Salman Khan), seorang polisi jujur yang tinggal bersama adiknya Makkhi, ayah tirinya Prajapati dan ibunya Naina Devi di Laalgunj, Uttar Pradesh. Chulbul tidak mempunyai hubungan baik dengan ayah tiri dan adiknya karena mereka selalu memaksanya jadi polisi koruptor. Setelah ibunya meninggal dunia, Chulbul terkejut ketika adiknya akan menikahi putri Gatyal Master. Film Dabangg rilis pada 10 September 2010 yang lalu.

Sinopsis-Film-Dabangg
Film Dabangg

Sinopsis Film Dabangg bercerita tentang Chulbul (Salman Khan) merupakan polisi jujur tinggal bersama adiknya Makkhi, ayah tirinya Prajapati dan ibunya Naina Devi di Laalgunj, Uttar Pradesh. Chulbul tidak mempunyai hubungan baik dengan ayah tiri dan adiknya karena mereka selalu memaksanya jadi polisi koruptor. Setelah ibunya meninggal dunia, Chulbul terkejut ketika adiknya akan menikahi putri Gatyal Master.

Awalnya Dhulbul adalah seorang anak seorang yang memiliki masa kecil indah. Tapi saat Ayahnya meninggal ketika ia masih kecil, yang membuat ibunya (Dimple Kapadia) kemudian menikahi pria lain, Prajapati Pandey (Vinod Khanna). Dari pernikahan ini, lahirlah Makhanchan Pandey (Arbaaz Khan), yang kemudian sering menjadi sumber konflik di dalam batin Chulbul.

Chulbul sering merasa bahwa kedua orangtuanya sering mengistimewakan Makki. Walau masih tetap berhubungan baik dengan sang ibu, Chulbul kemudian memilih untuk mengambil jarak antara dirinya dengan ayah tiri dan saudara tirinya.

Sinopsis-Film-Dabangg-2010

Chulbul tumbuh dewasa menjadi pria yang lebih tangguh daripada Makhi. Ia bergabung dengan kepolisian dan secara cepat menjelma menjadi seorang polisi yang tak kenal takut disegani banyak orang. Pertemuannya dengan Rajo (Sonakshi Sinha), seorang wanita cantik yang tak sengaja ia temui ketika sedang melakukan pengejaran terhadap seorang penjahat, perlahan-lahan mengubah cara pandangnya terhadap hidup. Rajo mulai menyarankan Chulbul agar mau berdamai dengan ayah dan saudara tirinya. Saran yang kemudian diterima oleh Chulbul hingga akhirnya ia mengetahui bahwa Makki selama ini telah bekerjasama dengan Cheddi Singh (Sonu Sodd), seorang politisi koruptor yang menjadi musuh besar Chulbul selama ini.

Baca juga: Sinopsis Fury 2014

Judul Film: Dabangg
Genre: Aksi
Sutradara: Abhinav Kashyap
Durasi: 126 Menit

Pemain Film Dabangg:
Salman Khan sebagai Chulbul Pandey
Sonakshi Sinha sebagai Rajjo
Arbaaz Khan sebagai Makhanchand "Makkhi" Pandey
Vinod Khanna sebagai Prajapati Pandey
Dimple Kapadia sebagai Naini Devi
Sonu Sood sebagai Chedi Singh
Mahesh Manjrekar sebagai Haria
Om Puri sebagai Kasturilal Vishkarma
Anupam Kher sebagai Dayal Babu
Mahi Gill sebagai Nirmala
Tinu Anand sebagai Masterji
Malaika Arora Khan sebagai Munni
Murli Sharma sebagai ACP Malik
Ram Sujan Singh sebagai Chaubeji
Rajeev Sharma sebagai Toluram Rastogi
Amitosh Nagpal sebagai Sumant Kumar

Demikianlah Sinopsis Film Dabangg, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dabangg 2010"

Posting Komentar