Tooth Fairy 2010

Sinopsis Film Tooth Fairy – Film Tooth Fairy adalah Film Hollywood bergenre komedi, fantasi yang disutradarai oleh Michael Lembeck dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Stephen Merchant, Ashley Judd dan Julie Andrews. Film 2010 ini menceritakan tentang Derek Thompson (Dwayne Johnson), seorang pemain hoki yang mencoba meyakinkan  anak kecil tentang tidak adanya peri gigi, tapi ia justru masuk ke dalam dunia peri dan bertugas sebagai peri gigi. Film Tooth Fairy rilis pada 22 Februari 2010 yang lalu.

Sinopsis-Film-Tooth-Fairy
Jalan Cerita Tooth Fairy

Sinopsis Tooth Fairy bercerita tentang sebuah kisah unik mengenai peri gigi, peri gigi adalah peri yang datang mengunjungi anak-anak dan memberikan hadiah sebagai ganti dari gigi mereka yang tanggal, cerita ini menjadi bualan di Amerika agar anak kecil mau mencabut gigi.

Derek Thompson (Dwayne Johnson), seorang pemain hoki es yang terkenal keras dalam bermain, saat pertandingan ia bahkan sering membuat gigi lawannya rontok hingga mendapat julukan  tooth fairy atau peri gigi.

Suatu hari, saat Derek sedang berkunjung ke rumah kekasihnya, Dereka mendapat pertanyaan dari seorang anak kecil yang bertanya mengenai peri gigi tersebut, Derek menjawab jika peri gigi adalah sebuah dongeng, rekayasa orang tua untuk anak kecil.

Kejadian ini membuat Derek dihukum Tuhan untuk menjadi peri gigi selama satu minggu. Ia harus mengenakan baju balet dan membawa tongkat sihir sementara sayap pun mulai tumbuh di punggungnya. Awalnya, hukuman ini sangatlah berat buat Derek tapi semakin hari, Derek mulai terbiasa melakukan tugas sebagai peri gigi.


Judul Film: Tooth Fairy
Genre: Komedi, Fantasi
Sutradara: Michael Lembeck
Durasi: 101 Menit

Pemain Film Tooth Fairy:
Dwayne Johnson sebagai Derek Thompson / Tooth Fairy
Stephen Merchant sebagai Tracy
Julie Andrews sebagai Lily
Billy Crystal sebagai Jerry
Ashley Judd sebagai Carly Harris
Chase Ellison sebagai Randy Harris
Destiny Whitlock sebagai Tess Harris
Ryan Sheckler sebagai Mick "The Stick" Donnelly
Brendan Meyer sebagai Ben
Seth MacFarlane sebagai Ziggy
Brandon T. Jackson sebagai Duke
Josh Emerson sebagai Kornie

Demikianlah Sinopsis Film Tooth Fairy, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tooth Fairy 2010"

Posting Komentar