Zookeeper 2011

Sinopsis Film Zookeeper - Film Zookeeper adalah Film Hollywood bergenre komedi, romantis yang disutradarai oleh Frank Coraci dan dibintangi oleh Kevin James, Rosario Dawson dan Leslie Bibb. Film box office ini menceritakan tentang Griffin (Kevin James), seorang pria polos yang punya masalah mendekati perempuan, ia ingin melamar pacarnya Stephanie untuk menikah dengan suasana yang sangat romantis. Film Zookeeper rilis pada 2011 yang lalu.

Sinopsis-Film-Zookeeper
Jalan Cerita Zookeeper

Sinopsis Film Zookeeper
bercerita tentang Griffin Kayes (Kevin James), seorang pria yang polos dan kaku punya masalah dalam mendekati perempuan, ia menjadi semakin tidak menarik buat para wanita karena pekerjaannya sebagai penjaga kebun binatang Franklin Park Zoo, meski begitu Griffin adalah pria yang sangat perhatian kepada hewan di kebun binatang tersebut.

Saat Griffin memutuskan untuk melamar pacarnya, Stephanie (Leslie Bibb) untuk menikah dengan suasana yang sangat romantis. Lamaran tersebut justru ditolak karena ia tidak setuju dengan pekerjaan Griffin sebagai penjaga kebun binatang.

Griffin mulai merasa bahwa pekerjaannya sebagai pengurus kebun binatang adalah penyebab utama kenapa ia tak pernah punya pacar. Jika ia ingin berhenti dari pekerjaannya, para binatang tidak mau kehilangan Griffin. Mereka sudah menganggap Griffin sebagai bagian dari mereka. Karena perhatian Griffin pula para binatang ini merasa tak terkungkung meski mereka harus hidup di dalam kandang.

Akhirnya, para binatang yang dapat berkomunikasi dengan Griffin memberi cara kepadanya untuk mendekati lawan jenis dengan cara bintang. Berhasilkah cara itu untuk manusia ?

Baca juga: Sinopsis Into The Sun 2005

Judul Film: Zookeper
Genre: Komedi, Romantis
Sutradara: Frank Coraci
Durasi: 102 Menit

Pemain Film Zookeeper:
Kevin James sebagai Griffin Keyes
Rosario Dawson sebagai Kate
Leslie Bibb sebagai Stephanie
Joe Rogan sebagai Gale
Nick Nolte sebagai Bernie
Sylvester Stallone sebagai Joe
Adam Sandler sebagai Donald
Judd Apatow sebagai Barry
Cher sebagai Janet
Jon Favreau sebagai Jerome
Faizon Love sebagai Bruce
Donnie Wahlberg sebagai Shane
Brandon Keener sebagai Nimer
Tom Woodruff, Jr. sebagai Bernie
Crystal sebagai Donald
Bart sebagai Jerome
Honey sebagai Bruce

Demikianlah Sinopsis Film Zookeeper, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zookeeper 2011"

Posting Komentar