Into the Sun 2005

Sinopsis Film Into the Sun – Film Into The Sun adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Christopher Morrison dan dibintangi oleh Steven Seagal, Matthew Davis, Takao Osawa, Eddie George, William Atherton dan Juliette Marquis. Film Into The Sun merupakan remake yang menceritakan tentang Pemimpin agen CIA (William Atherton) di Tokyo segera menugaskan agennya (Steven Seagal) untuk sebuah kasus terbunuhnya seorang gubernur. Film Into the Sun rilis pada tahun 2005 yang lalu.

Sinopsis-Cerita-Film-Into-The-Sun
Film Into the Sun

Sinopsis Into the Sun bercerita tentang Travis Hunter (Steven Seagal), seorang agen CIA yang besar di Jepang, ia merupakan agen terlatih yang dulunya juga seorang Yakuza di Jepang, sebuah organisasi mafia besar. Saat Gubernur Tokyo tewas terbunuh oleh anggota Yakuza. Pemimpin agen CIA (William Atherton) langsung menugaskan Travis karena sangat cocok dengan latar belakang dirinya.

Melalui teman lamanya, Travis mengetahui bahwa sedang terjadi perang antara anggota senior Yakuza dan pemimpin muda (Takao Osawa) dengan Chinese Tong. Travis berusaha untuk masuk ke dalam geng, dengan menyusup ke dalam perkumpulan anggota senior yang sering membunuh dan menimbulkan kekacauan.

Film Into The Sun yang rilis tahun 2005 ini merupakan jenis film aksi yang sudah mudah ditebak jika melihat aktor utama yang bermain. Seagal dalam hampir setiap filmnya menjadi jagoan yang sendirian dalam menangani sebuah kasus. Film yang cukup menarik dalam durasinya selama 97 menit.

Baca juga: Jadwal Film Bioskop 2016

Judul Film: Into The Sun
Genre: Aksi
Sutradara: Christopher Morrison
Produser: Frank Hildebrand, Tracee Stanley-Newell
Penulis: Steven Seagal, Joe Halpin, Trevor Miller
Durasi: 97 Menit

Pemain Film Into the Sun:
Steven Seagal sebagai Agen CIA Travis Hunter
Matthew Davis sebagai Sean Mac
Takao Osawa sebagai Kuroda
Eddie George sebagai Jones
William Atherton sebagai Agen Block
Juliette Marquis sebagai Jewel
Ken Lo sebagai Chen
Kosuke Toyohara sebagai Fudomyo-o
Akira Terao sebagai Matsuda
Dale Payne sebagai Zen Custodian
Eve Masatoh sebagai Kojima
Pace Wu sebagai Mi Ling
Chiaki Kuriyama sebagai Ayako
Kanako Yamaguchi sebagai Nayako
Namihiko Ohmura sebagai Takeshi
Daisuke Honda sebagai Kawamura
Roy Oguri sebagai Kenji
Sokyu Fujita sebagai Investigator Maeda
Vikrom Suebsaeng sebagai Chang Choudong
Shôji Oki sebagai Ishikawa

Demikianlah Sinopsis Film Into the Sun, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Into the Sun 2005"

Posting Komentar