He Who Dares 2016

Sinopsis Film He Who Dares – Film He Who Dares adalah Film Hollywood bergenre aksi, kriminal yang disutradarai oleh Paul Tanter dan ditulis oleh James Crow, Simon Phillips dan Paul Tante. Film produksi  Press On Features, Runaway Features dan Templeheart Films ini dibintangi oleh Tom Benedict Knight, Simon Phillips, Christina Bellavia dan Ewan Ross. Menceritakan tentang sekelompok teroris kejam menculik putri Perdana Menteri dan bertahan di sebuah parkiran bawah tanah yang telah di pasangi oleh bom. Satu regu pasukan elit S.A.S dibentuk mempunyai satu misi; menyelamatkan sang putri dan menumpas para teroris. Film He Who Dares rilis pada 15 Januari 2016.

Sinopsis-Film-He-Who-Dares
He Who Dares

Sinopsis Film He Who Dares
bercerita tentang sekelompok teroris kejam yang menculik seorang gadis. Gadis ini adalah putri dari Perdana Menteri yang sedang menjabat. Kawanan teroris ini bertahan di sebuah parkiran bawah tanah yang telah terpasang bom. Satu regu pasukan elit S.A.S dibentuk untuk menyelamatkan sang gadis dan menumpas para teroris tersebut.

Film He Who Dares menghadirkan kisah tentang hal yang sudah sering hadir dalam genre aksi, kriminal. Tidak ada hal luar biasa yang hadir, tapi tentu lumayan untuk yang menyukai film bergenre ini.

Baca juga: Sinopsis The Debt

Judul Film: He Who Dares
Genre: Aksi, Kriminal
Sutradara: Paul Tanter
Durasi: 105 Menit

Pemain Film He Who Dares:

Tom Benedict Knight sebagai Christopher Lowe
Simon Phillips sebagai Holt
Christina Bellavia sebagai Alice
Ewan Ross sebagai Det. Carpenter
Zara Phythian sebagai Lilya
Ben Loyd-Holmes sebagai Steve

Demikianlah Sinopsis Film He Who Dares, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "He Who Dares 2016"

Posting Komentar