Gothika 2003

Sinopsis Film Gothika – Film Gothika adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Mathieu Kassovitz dan dibintangi oleh Halle Berry, Robert Downey, Jr., Charles S. Dutton, John Carroll Lynch, Bernard Hill dan Penélope Cruz. Film ini menceritakan tentang sebuah kejiwaan yang berhubungan antar manusia dengan pembunuhan brutal. Film Gothika rilis pada 21 November 2003 yang lalu.

Sinopsis-Film-Gothika
Film Gothika

Sinopsis Film Gothika
bercerita tentang Dr. Miranda Grey (Halle Berry), seorang ahli jiwa yang dipercaya menangani kasus kriminal besar karena mempunyai catatan bagus dalam karirnya. Ia bersama dengan suaminya Dr. Douglas Grey (Charles S. Dutton), seorang kepala administrasi yang bekerja di lembaga rehabilitasi jiwa bernama Woodward Penitentiary for Women kerap bekerja saat mendapat kasus.

Suatu hari, kecelakaan tragis membuat nyawa sang suami tidak tertolong, kasus ini justru membuat Dr. Miranda masuk ke dalam institusi rehabilitasi jiwa dengan tuduhan telah membunuh sang suami. Di tempat rehabilitasi tersebut hanya dua orang yang percaya pada pernyataan Dr. Miranda yaitu seorang pasien bernama Chloe (Penelope Cruz) dan Dr. Pete Graham (Robert Downey Jr.), sahabat Dr. Miranda yang yakin dengan kejujuran Dr. Miranda, mereka mencoba berjuang untuk meyakinkan dan menolong Dr. Miranda.

Pengalaman disana dan karena kecelakaan tersebut, membuat Dr. Miranda sering mengalami fantasi alam gaib yang telah merasuk sosok ahli jiwa dan sulit dijelasnkan ini, membuatnya dianggap gila.

Baca juga: Sinopsis Wild 2014

Judul Film: Gothika
Genre: Horror
Sutradara: Mathieu Kassovitz
Produser: Joel Silver, Robert Zemeckis, Susan Levin
Penulis: Sebastian Gutierrez
Durasi: 98 Menit

Pemain Film Gothika:
Halle Berry sebagai Dr. Miranda Grey
Robert Downey, Jr. sebagai Dr. Pete Graham
Charles S. Dutton sebagai Dr. Douglas Grey
John Carroll Lynch sebagai Sheriff Ryan
Penélope Cruz sebagai Chloe Sava
Bernard Hill sebagai Phil Parsons
Dorian Harewood sebagai Teddy Howard
Bronwen Mantel sebagai Irene
Kathleen Mackey sebagai Rachel Parsons
Matthew G. Taylor sebagai Turlington
Michael Perron sebagai Joe
Andrea Sheldon sebagai Tracey Seaver

Demikianlah Sinopsis Film Gothika, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gothika 2003"

Posting Komentar