Wild 2014

Sinopsis Film Wild – Film Wild adalah Film Hollywood bergenre drama, biografi yang disutradarai oleh Jean-Marc Vallée dan dibintangi oleh Reese Witherspoon, Laura Dern, Thomas Sadoski dan Michiel Huisman. Film ini menceritakan tentang Cheryl Strayed (Reese Witherspoon), seorang wanita yang mencoba untuk melupakan rasa trauma karena baru saja kehilangan ibunya. Film Wild rilis pada 3 Desember 2014 yang lalu.

Sinopsis-Film-Wild
Film Wild

Sinopsis Wild bercerita tentang Cheryl Strayed (Reese Witherspoon), seorang wanita yang sedang mencoba untuk membangun kembali kehidupannya yang hancur. Cheryl mengalami masalah berat dengan kematian ibunya, Barbara Grey (Laura Dern) akibat kanker dan hancurnya pernikahan dengan Paul (Thomas Sadoski). Titik terhancur dalam hidupnya membuat ia menggunakan obat terlarang dan memiliki kehidupan liar, hal ini dilakukan oleh Cheryl hanya untuk mengubur kenangan pahit tersebut.

Tidak ingin terus larut dalam kesedihan, Cheryl mengambil keputusan nekat dengan mencoba melakukan pendakian sendirian sejauh 1100 mil di Pacific Crest, Cheryl sendiri sebenarnya tidak pernah memiliki pengalaman dalam pendakian. Sebuah pengalaman yang akan mengubah cara pandangnya tentang kehidupan, perjuangan dan memiliki semangat tujuan hidup kembali.

Film Wild menjadi salah satu film terbaik 2014 yang mendapat nominasi Academy Awards untuk kategori Aktris terbaik dan Aktris pendukung terbaik. Sebuah drama mengenai perjalanan. Cukup asik untuk ditonton, meski tidak luar biasa seperti Into The Wild.

Baca juga: Sinopsis Fury 2014

Judul Film: Wild
Genre: Drama
Sutradara: Jean-Marc Vallée
Durasi: 115 Menit

Pemain Film Wild:
Reese Witherspoon sebagai Cheryl Strayed
Laura Dern sebagai Bobbi Grey
Thomas Sadoski sebagai Paul
Keene McRae sebagai Leif
Michiel Huisman sebagai Jonathan
W. Earl Brown sebagai Frank
Jan Hoag sebagai Annette
Gaby Hoffmann sebagai Aimee
Kevin Rankin sebagai Greg
Cliff DeYoung sebagai Ed
Mo McRae sebagai Jimmy Carter
Charles Baker sebagai TJ
Jason Newell sebagai Ronald Nylund

Demikianlah Sinopsis Film Wild, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wild 2014"

Posting Komentar