All About Steve 2009

Sinopsis Film All About Steve – Film All About Steve adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Phil Traill dan dibintangi oleh Sandra Bullock, Thomas Haden Church dan Bradley Cooper. Film ini menceritakan tentang kisah lucu Mary Horowitz (Sandra Bullock), seorang pembuat teka-teki silang. Film All About Steve rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis-Film-All-About-Steve
Film All About Steve

Sinopsis All About Steve bercerita tentang Mary Horowitz (Sandra Bullock), seorang pekerja pembuat teka-teki silang. Orang tua Mary mengenalkan dirinya kepada Steve (Bradley Cooper), seorang kameraman CCN, Mary merasa bahwa Steve adalah jodohnya. Sementara itu, Steve justru mengira Mary agak sinting karena ia tidak bisa berhenti berbicara.

Mary yang sedang jatuh cinta mencurahkan perasaannya melalui teka-teki silang yang dibuatnya sehingga atasan Mary terpaksa memecatnya karena pertanyaan yang dibuat Mary semuanya berhubungan dengan Steve dan membuat teka-teki silangnya menjadi tidak menarik.

Setelah dipecat, Mary mengira hal ini adalah pertanda dari Tuhan  bahwa ia harus menyusul Steve. Mary lalu mencari Steve yang tengah meliput aksi demonstrasi. Hartman Hughes (Thomas Haden Church), rekan kerja Steve terus memberi petunjuk Steve pergi meliput sehingga Mary bisa terus mengikuti Steve.

Baca juga: Jadwal Film Bioskop 2016

Judul Film: All About Steve
Genre: Komedi
Sutradara: Phill Traill
Durasi: 99 Menit

Pemain Film All About Steve:
Sandra Bullock sebagai Mary Magdalene Horowitz
Bradley Cooper sebagai Steven "Steve" Miller
Thomas Haden Church sebagai Hartman Hughes
Ken Jeong sebagai Angus Tran
DJ Qualls sebagai Howard
Katy Mixon sebagai Elizabeth
Beth Grant sebagai Mrs. Horowitz
Howard Hesseman sebagai Mr. Horowitz
M. C. Gainey sebagai Norman James "Norm" Durwood
Keith David sebagai Danny
Holmes Osborne sebagai Soloman
Jason Jones sebagai Vazquez

Demikianlah Sinopsis Film All About Steve, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "All About Steve 2009"

Posting Komentar