The 5th Wave 2016

Sinopsis Film The 5th Wave – Film The 5th Wave adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh J Blakeson dan dibintangi oleh Chloë Grace Moretz, Nick Robinson, Ron Livingston, Maggie Siff, Alex Roe, Maria Bello, Maika Monroe dan Liev Schreiber. Film ini merupakan adaptasi novel yang menceritakan tentang sebuah serangan kaum alien ke Bumi yang terjadi dalam 5 gelombang, gelombang kelima adalah gelombang dengan efek bencana terbesar. Film The 5th Wave akan rilis pada 22 Januari 2016.

Sinopsis-Film-The-5th-Wave
The 5th Wave

Sinopsis THE 5TH WAVE
bercerita tentang kaum Alien yang menyerang bumi untuk menguasainya, serangan para Alien terbagi dalam 5 gelombang. Setiap gelombang menghasilkan efek yang berbeda-beda. Gelombang pertama, Bumi menjadi gelap gulita saat seluruh listrik di dunia padam. Gelombang kedua, manusia diterjang gelombang tsunami yang begitu kuat. Gelombang ketiga, muncul sebuah wabah menjangkiti manusia mengakibatkan kepanikan total dan gelombang keempat, para alien mulai turun ke Bumi untuk menginvasi umat manusia.

Gelombang terakhir yang akan dilakukan oleh kaum alien. Apabila gelombang kelima sukses, maka dapat dipastikan selurug umat manusia terancam punah. Cassie Sullivan (Chloe Grace Moretz) melakukan riset untuk mencari tahu jenis gelombang dan berusaha menyelamatkan adik laki lakinya dengan membentuk sebuah tim kecil yang mungkin menjadi harapan terakhirnya.

Film ini menghadirkan premis yang mirip dari kitab Wahyu dalam Alkitab mengenai akhir zaman. Saat manusia diberi hukuman melalui tahap-tahap dengan hukuman yang berbeda, mirip seperti yang dilakukan bangsa Alien dalam kelima gelombang untuk menghancurkan para manusia.

Baca juga: Jadwal Lengkap Film Bioskop 2016

Judul Film: The 5th Wave
Genre: Fiksi-ilmiah, Thriller
Produser: Graham King, Tobey Maguire, Lynn Harris, Matthew Plouffe
Sutradara: J Blakeson
Penulis: Susannah Grant
Durasi: 115 Menit
Negara: Amerika Serikat

Pemain Film The 5th Wave:
Chloe Grace Moretz sebagai Cassie Sullivan
Liev Schreiber sebagai Kolonel Vosch
Maika Monroe sebagai Ringer
Nick Robinson sebagai Ben Parish
Maria Bello sebagai Sersan Reznik
Maggie Siff sebagai Lisa Sullivan
Ron Livingston sebagai Oliver Sullivan
Alex Roe sebagai Evan Walker
Marc John sebagai Jefferies
Tony Revolori sebagai Dumbo
Nadji Jeter sebagai Poundcake
Terry Serpico sebagai Hutchfield
Talitha Bateman seagai Teacup
Alex MacNicoll sebagai Flinstone

Demikianlah Sinopsis Film The 5th Wave, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The 5th Wave 2016"

Posting Komentar