Foto Pemain Anak Menteng SCTV

Foto Biodata Pemain Anak Menteng SCTV – Anak Menteng adalah sinetron yang akan tayang di SCTV dan akan menjadi tontonan yang tentu menarik untuk para anak muda, untuk itu kami berikan di postingan tentang Biodata Pemain Anak Menteng, Foto pemain Anak Menteng yang tentunya akan sangat menarik. Mari disimak artikel di bawah ini untuk mengetahui nama pemain dan foto lengkap para pemain Anak Menteng SCTV yang mengisahkan tentang kisah balapan motor cross yang terdiri dari persahabatan dan cinta.

Sinopsis Sinetron Anak Menteng SCTV

Sinetron Anak Menteng ini dibintangi oleh banyak aktor muda yang sedang populer di Indonesia saat ini yaitu Christ Laurent, Lucky Perdana, Nicky Tirta dan Riza Shahab. Tentu menarik bukan untuk selalu ditonton setiap harinya yang hanya ada di SCTV. Sama seperti Anak Jalanan yang saat ini sedang menjadi perbincangan, Anak Menteng juga menghadirkan kisah anak motor yang kali ini lebih kepada balapan dalam wilayah menantang. Selain menceritakan tentang anak motor tentu ada kisah cinta dan persahabatan yang membuat sinetron menjadi semakin menarik.

Belum ada kabar kapan sinetron Sinetron anak Menteng ini tayang. Sinetron ini masih dalam tahap syuting. Kabarnya syuting sinetron anak Menteng ini salah satunya berlokasi di  Sirkuit Motocross PPC-Pondok Cabe. Tentu saja buat para penggemar motorcross sinetron ini akan sangat menarik terutama melihat aksi-aksi balap motorcross. Untuk saat ini kami akan memberikan informasi mengenai Foto Pemain Anak Menteng SCTV.

Foto Pemain Anak Menteng SCTV:
  • Christ Laurent
Christ-Laurent-Pemain-Anak-Menteng-SCTV

  • Lucky Perdana
Lucky-Perdana-Pemain-Anak-Menteng-SCTV

  • Nicky Tirta
Nicky-Tirta-Pemain-Anak-Menteng-SCTV

  • Riza Shah
Riza-Shahab-Pemain-Anak-Menteng-SCTV

Demikianlah Foto Pemain Anak Menteng SCTV, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Pemain Anak Menteng SCTV"

Posting Komentar