Foto Pemain Pedang Naga Puspa SCTV

Foto Biodata Pemain Pedang Naga Puspa SCTV – Pedang Naga Puspa adalah sinetron yang akan tayang di SCTV dan kabarnya akan menggantikan sinetron Pangeran yang terus menurun ratingnya, untuk menambah informasi kami akan berikan dulu postingan tentang Biodata Pemain Pedang Naga Puspa, Foto pemain Pedang Naga Puspa yang dipenuhi oleh aktor dan aktris tampan dan cantik. Mari disimak artikel di bawah ini untuk mengetahui nama pemain dan foto lengkap para pemain Pedang Naga Puspa SCTV yang memberikan kisah kolosal tentang hubungan cinta antara seorang raja.

Sinopsis Sinetron Pedang Naga Puspa SCTV

Sinetron Pedang Naga Puspa
ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris muda berbakat seperti Rico Verald, Louise Anastacia, Baby Gracia dan Faby Marcelia.  Sinetron ini terinspirasi dari kisah Tutur Tinular dan judulnya Pedang Naga Puspa merupakan  pedang andalan Arya Kamandanu yang diciptakan Mpu Ranubhaya.

Pedang Naga Puspa menceritakan tentang Arya Dwipangga yang senang olah sastra, sementara adiknya Arya Kamandanu senang bersilat. Pacar Kamandanu direbut oleh Dwipangga. Ia lari dan diperangkap masuk gua ahli senjata Empu Ranubaya dan dijadikan murid. Ranubaya adalah kawan seperguruan Empu Hanggareksa, ayah Kamandanu. Tetapi dua empu ini bertolak belakang dalam sikap. Untuk saat ini kami akan memberikan informasi mengenai Foto Pemain Pedang Naga Puspa SCTV.

Pemain Pedang Naga Puspa:
  • Rico Verald sebagai Arya Kamandanu
Rico-Verald-Pemain-Pedang-Naga-Puspa-SCTV

  • Louise Anastacia sebagai Mei Xin
Louise-Anastasya-Pemain-Pedang-Naga-Puspa-SCTV

  • Baby Gracia
Baby-Gracia-Pemain-Pedang-Naga-Puspa-SCTV

  • Fabi Marcelia sebagai Sakawuni
Faby-Marcelia-Pemain-Pedang-Naga-Puspa-SCTV


  • Revan sebagai Lou Shi San
Revan-Pemain-Pedang-Naga-Puspa-SCTV

  • Ahmad Affandi sebagai Arya Dwipangga
  • Arthur Tobing sebagai Mpu Lunggah
  • Abie Cancer sebagai Rangga Lawe
Demikianlah Foto Pemain Pedang Naga Puspa SCTV, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Pemain Pedang Naga Puspa SCTV"

Posting Komentar