Sinopsis Film Seven Something

Sinopsis Film Seven Something – Film Seven Something adalah Film Thailand bergenre drama, romantis yang disutradarai oleh 3 sutradara populer Thailand yaitu Paween Purijitpanya, Adisorn Tresirikasem dan Jira Maligool. Film Romantis Thailand ini merupakan omnibus yang terdiri dari tiga cerita dimana masing-masing sutradara membuat satu plot cerita yang tidak berkaitan. Film ini dibintangi oleh Jirayu La-ongmanee, Sutatta Udomslip, Cris Horwang, Sunny Suwanmethanont, Suquan Bulakul dan Nichkhun. Film produksi GTH ini juga terdapat aktor dan aktris populer Thailand yang bermain sebagai cameo. Seven Something rilis pada tahun 2012 yang lalu.

Sinopsis Film Seven Something

Sinopsis Film Seven Something cerita pertama berkisah tentang Puan (Jirayu La-ongmanee) yang jatuh cinta kepada Milk (Sutatta Udomslip). Sebagai seorang remaja, hubungan cinta mereka harus dibagi lewat media sosial. Puan mengganti status Facebook menjadi In A Relationship dan mengunggah video pendek tentang rasa cinta kepada Milk.

Sinopsis Film Seven Something
Cerita Film Seven Something (1)

Secara tidak terduga banyak yang suka dengan video dari Puan. Puan menjadi semakin banyak memberikan video dan hingga terobsesi untuk menciptakan banyak like dan komentar yang akhirnya mengganggu hubungan mereka.

Cerita kedua berkisah tentang Mam (Cris Horwang), mantan aktris berusia 28 tahun yang namanya sempat populer karena membintangi sebuah film yang melejit. Karirnya justru meredup setelah film tersebut dan membuatnya bangkrut. Mam yang mendengar filmnya dulu akan dibuat sekuelnya mencoba mengambil kembali perannya dulu. Ia mencari Jon (Sunny Suwanmethanont), lawan mainnya dulu yang karirnya juga hancur. Jon kini bekerja sebagai penjaga akuarium binatang laut dan tidak ingin bermain film kembali. Mam terus membujuk Jon agar mau bermain kembali dan memulai kembali hubungan mereka dulu yang sempat tercipta karena film tersebut.

Sinopsis Film Seven Something 2
Cerita Film Seven Something (2)

Cerita ketiga berkisah tentang konsep cerita hidup itu seperti berlari marathon, terdapat titik penting yang akan dicapai seperti tanda kilometer dalam marathon hingga akhirnya dapat melewati dan mencapai garis finish. She (Suquan Bulakul) pembawa berita berusia 42 tahun yang kehidupannya berubah saat ia bertemu dengan He (Nichkhun), pria muda yang merupakan pelari marathon. He memberi warna baru dalam kehidupan membosankan She dengan mengajaknya ikut dalam kejuaraan lari Bangkok Marathon.

Sinopsis Film Seven Something 3
Cerita Film Seven Something (3)

Judul Film: Seven Something
Genre: Drama. Romantis
Sutradara: Paween Purijitpanya, Adisorn Tresirikasem dan Jira Maligool
Durasi: 155 Menit

Pemain Film Seven Something:
Jirayu La-ongmanee sebagai Puan
Sutatta Udomslip sebagai Milk
Cris Horwang sebagai Mam
Sunny Suwanmethanont sebagai Jon
Suquan Bulakul sebagai She
Nichkhun sebagai He

Demikianlah Sinopsis Film Seven Something, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Seven Something"

Posting Komentar