Sinopsis Film Fabolous 30

Sinopsis Film Fabolous 30 – Film Fabolous 30 adalah Film Thailand bergenre romantis yang disutradarai oleh Somjing Sirisupab dan dibintangi oleh Patcharapa Chaichue, Phuphom Phongpanu dan Peter Corp Dyrendal. Film Thailand Romantis ini menceritakan tentang seorang wanita yang sudah berumur 30 tahun tapi belum juga mendapat jodoh. Film Fabolous 30 rilis tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film Fabolous 30


Sinopsis Film Fabolous 30 bercerita tentang Ja (Patcharapa Chaichue), seorang wanita cantik yang memiliki kehidupan luar biasa. Selain cantik, ia juga mempunyai karir yang sukses, gaya hidup mewah dan kekasih tampan. Pada ulang tahun yang ke-30, ia justru menerima kenyataan pahit saat kekasihnya justru memutuskan hubungan mereka.

Di umur 30 tahun dan sahabatnya telah menikah. Ja justru merasa menjadi seorang diri, ia ingin mempunyai nasib yang sama dengan sahabatnya, dapat melakukan pernikahan. Saat yang sama, Ja bertemu dengan Por (Phuphom Phongpanu), seorang pria berusia 7 tahun lebih muda darinya. Pertemuan mereka awalnya berjalin dengan rasa kesal dari Ja hingga akhirnya sering bertemu membuatnya menjadi mulai tumbuh rasa cinta.

Sinopsis Film Fabolous 30

Biarkanlah jika memang film seperti ini tentu berjalan secara klise, jika memang dapat membuat menjadi tontonan yang menghibur.

Judul Film: Fabulous 30
Genre: Romantis. Komedi
Sutradara: Somjing Sirisupab
Tanggal Rilis: 3 November 2011
Durasi: 110 menit
Negara: Thailand

Pemain Film Fabolous 30:
Patcharapa Chaichue sebagai Ja
Phuphom Phongpanu sebagai Por
Peter Corp Dyrendal sebagai Nop
Nithit Warayanon sebagai Sen

Demikianlah Sinopsis Film Fabolous 30, baca juga Sinopsis Film Mirror Mirror. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Fabolous 30"

Posting Komentar