Terminator 2: Judgment Day (1991)

Sinopsis Film Terminator 2: Judgment Day - Film Terminator 2: Judgment Day adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh James Cameron dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Robert Patrick dan Edward Furlong. Film ini merupakan sekule kedua dari franchise Terminator menceritakan tentang Skynet lagi-lagi mengirimkan sebuah robot Terminator dari masa depan buat mencari dan membunuh Sarah Connor beserta anaknya yaitu john Connor. Film Terminator 2: Judgment Day rilis pada tahun 1991 yang lalu.

Sinopsis Film Terminator 2: Judgment Day

Sinopsis Film Terminator 2: Judgment Day bercerita tentang di masa depan, terjadi peperangan antara manusia dengan robot. Karena merasa pihak robot yang diwakili oleh perusahaan Skynet merasa terancam akan kekalahan, maka diputuskanlah, dilakukan misi pengiriman sebuah robot, sebuah mesin pembunuh (Terminator) seri T-1000 (Robert Patrick) pada tahun 1995 untuk membunuh seorang calon pemimpin pemberontak di masa mendatang yang bernama John Connor (Edward Furlong).

Karena misi Skynet diketahui oleh pihak pemberontak, maka dikirim pulalah robot tandingan T-800 (Schwarzenegger) untuk menghentikan aksi T-1000, serta melindungi John Connor dan ibunya Sarah Connor (Linda Hamilton).

Merasa misi pembunuhan John Connor kurang berjalan mulus karena mendapat halangan dari T-800, maka T-1000, berusaha untuk membunuh Sarah Connor terlebih dulu untuk memuluskan jalannya. Sebelum proses eksekusi T-1000 terjadi kepada Sarah, maka T-800 terlebih dulu bersama John menyelematkan ibunya tersebut.

Sinopsis Film Terminator 2: Judgment Day

Setelah berhasil diselamatkan oleh T-800, maka Sarah mempunyai inisiatif untuk membunuh Dr. Milles Bannet, seorang ilmuwan yang menjadi awal terciptanya perusahaan Skynet dikemudian hari. Jika berhasil membunuh Dr. Milles, bisa dipastikan peperangan antara robot dengan manusia dimasa mendatang tidak akan terjadi.

Sinopsis Film Terminator 2: Judgment Day

Judul Film
: Terminator 2: Judgment Day
Genre: Aksi, Fiksi-ilmiah
Sutradara: James Cameron
Durasi: 136 Menit

Pemain Film Terminator 2: Judgment Day:

Arnold Schwarzenegger sebagai The Terminator / T-800 (Model 101)
Linda Hamilton sebagai Sarah Connor
Robert Patrick sebagai the T-1000
Edward Furlong sebagai John Connor
Joe Morton sebagai Miles Bennett Dyson
Earl Boen sebagai Dr. Peter Silberman

Demikianlah Sinopsis Film Terminator 2: Judgment Day, baca juga Sinopsis Sinetron Anak Jalanan. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terminator 2: Judgment Day (1991)"

Posting Komentar