Sinopsis Film Transcendence

Sinopsis Film Transcendence – Film Transcendence adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Wally Pfister dan dibintangi oleh Johnny Depp, Rebecca Hall, Paul Bettany, Kate Mara, Cillian Murphy, Cole Hauser dan Morgan Freeman. Film ini merupakan debut penyutradaraan Pfitser, seorang cinematographer yang biasa bekerja sama dengan Christopher Nolan. Film Transcendence menceritakan tentang Dr. Will Caster (Johnny Depp), sosok ilmuwan yang berencana untuk menjadikan komputer memiliki kemampuan setara dengan manusia. Film Transcendence rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Transcendence

Sinopsis Film Transcendence
bercerita tentang Dr. Will Caster (Johnny Depp), seorang ilmuwan yang sudah sangat terkenal dalam bidang teknologi komputer. Will mencoba menciptakan karya terbarunya yaitu mengembangkan sebuah teknologi komputer canggih dan mampu melampaui otak manusia. Namun ketika menjadi pembicara di acara yang di prakarsai oleh istrinya, Evelyn (Rebecca Hall), hadir sebuah pertanyaan yang mewakili segala kontroversi yang telah eksis.

Will dianggap mencoba menyamai derajatnya dengan Tuhan karena mencoba menciptakan otak setara dengan manusia.Hal ini langsung menjadi kontroversi besar dan terbukti dengan perlawanan dari kelompok RIFT yang dipimpin oleh Bree (Kate Mara), melancarkan sebuah aksi yang sukses menghentikan rencana milik Will tadi.

Evelyn bersama rekannya, Max Waters (Paul Bettany), mengambil sebuah langkah berani untuk menyelamatkan suaminya, keputusan yang memberikan dampak positif dan juga negatif, salah satunya rasa cemas dari berbagai pihak termasuk pemerintahan yang diwakili Donald Buchanan (Cillian Murphy) dan Joseph Tagger (Morgan Freeman).

Baca juga: Sinopsis Anak Jalanan RCTI

Judul Film: Transcendence
Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Wally Pfister
Penulis: Jack Paglen
Durasi: 119 Menit

Pemain Film Transcendence:
Johnny Depp sebagai Dr. Will Caster
Rebecca Hall sebagai Dr. Evelyn Caster
Paul Bettany sebagai Dr. Max Waters
Kate Mara sebagai Bree
Cillian Murphy sebagai Donald Buchanan
Cole Hauser sebagai Kolonel Stevens
Morgan Freeman sebagai Joseph Tagger
Clifton Collins, Jr. sebagai Martin
Cory Hardrict sebagai Joel Edmund
Josh Stewart sebagai Paul
Falk Hentschel sebagai Bob

Demikianlah Sinopsis Film Transcendence, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Transcendence"

Posting Komentar