Foto Profil Ceren Moray Pemeran Efsun

Foto Profil Ceren Moray Pemeran Efsun serial Efsun dan Bahar – Ceren Moray adalah seorang aktris yang cukup populer di Turki, ia terkenal dengan wajah yang sedikit antagonis tapi juga terkesan seksi. Ceren Moray namanya akan mulai populer di Indonesia, karena artis kelahiran 5 Juni 1985 ini akan berperan sebagai Efsun dalam drama Efsun dan Bahar yang tayang di ANTV. Tapi tentu sesuai dengan karakternya yang dimainkan, Ceren Moray yang bermain sebagai Efsun akan sebagai sosok antagonis yang selalu ingin menjatuhkan Bahar. Jika penasaran dapat membaca Sinopsis Serial Efsun dan Bahar ANTV.

Foto Profil Ceren Moray Pemeran Efsun serial Efsun dan Bahar
Foto Ceren Moray (Efsun)

Ceren Moray adalah seorang gadis yang lahir tanggal 5 Juni 1985 di Istanbul. Ceren Moray kecil menghabiskan masa kanak-dewasa laiknya gadis-gadis Turki lain. Masa sekolah dasar sampai rampungan kuliah ia habiskan di Turki. Semasa di kampus ia memlilih Departemen Conservatory Theater di Halic University dan menjalani masa kuliah sambil bermain dalam serial Turki.

Dengan umurnya yang telah berumur 30 tahun, ternyata Ceren Moray ini masih belum memiliki kekasih atau suami. Ia masih jomblo, merupakan jomblo berkualitas tinggi di Turki. Ceren Moray sudah sangat lama menjadi seorang aktris yang bermain dalam sejumlah serial atau iklan disana, rating yang ada dalam serial dimainkannya juga selalu mendapat sambutan yang baik seperti Nefes nefese pada tahun 2005,  Kavak Yelleri 2007, Kucuk Eylul Meselesi di 2014, dan yang terbaru tahun 2015 O Hayat Benim (Efsun dan Bahar).

Serial Efsun dan Bahar berkisah tentang kehidupan seorang gadis sederhana di Turki yang mendapat cobaan dari orang yang dulunya merupakan sahabatnya dari kecil.

Foto Biodata Profil Ceren Moray:
Nama: Ceren Can Moray
Tanggal Lahir: 5 juni 1985 (umur 30 Tahun)
Tempat Lahir: Istanbul, Turki
Kewarganegaraan Ceren Moray : Turki
Agama: Kristen
Profesi: Artis
Twitter Ceren Moray : @kayitsizhal
Instagram Ceren Moray : @sevdahanimmm

Foto Ceren Moray Pemeran Efsun serial Efsun dan Bahar:
Foto Profil Ceren Moray Pemeran Efsun serial Efsun dan Bahar
Foto Ceren Moray (Efsun)

Foto Profil Ceren Moray Pemeran Efsun serial Efsun dan Bahar
Foto Ceren Moray (Efsun)

Demikianlah Foto Profil Ceren Moray Pemeran Efsun serial Efsun dan Bahar , Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Profil Ceren Moray Pemeran Efsun"

Posting Komentar