Foto Profil Ezgi Asaroglu Pemeran Bahar

Foto Profil Ezgi Asaroglu Pemeran Bahar serial Efsun dan Bahar – Ezgi Asaroglu adalah seorang aktris yang populer di Turki karena kecantikannya. Artis muda berwajah cantik ini akan berperan sebagai Bahar dalam serial Efsun dan Bahar. Artis turki kelahiran 18 Juni 1987 ini mengawali karir dalam dunia akting saat ia masih berusia 17 tahun untuk serial Bir Dilim Ask.

Foto Profil Ezgi Asaroglu Pemeran Bahar serial Efsun dan Bahar
Foto Ezgi Asaroglu (Bahar)

Profil Ezgi Asaroglu adalah seorang aktris yang lahir 18 Juni 1987 di Izmir, Turki. Tahun 2005 Ezgi Asaroglu bermain dalam film pendek berjudul What Love Doing in the Mountains?, film pendek ini sangat sukses karena cerita yang diberikan tidak hanya menarik tapi juga punya plot yang baik sehingga mendapat banyak pernghargaan Internasional dan membuat nama Ezgi otomatis menjadi populer.

Sejak saat itu, Ezgi Asaroglu bermain dalam banyak film. Tahun 2008, Ezgi Asaroglu kembali menjadi pemeran utama dalam film Ein Augenblick atau For a Moment Freedom. Dalam film itu, kembali mendapatpenghargaan sebagai film Independen terbaik. Bahkan filmnya pun masuk kategori Best Foreign Language Film untuk nominasi Oscar.

Setahun berikutnya Ezgi Asaroglu pada 2009 kembali main di film Barefoot on Campus atau Kampuste Ciplak. Lagi-lagi ia mendapat penghargaan, ia sukses dinobatkan sebagai wanita multi akting. Ya, Ezgi Asaroglu selalu memerankan karakter yang berbeda semenjak ia muncul di layar kaca. Dan penghargaan itu pantas untuknya.

Dan serial terbarunya adalah 'O Hayat Benim' yang kemudian disiarkan ANTV dengan judul 'Efsun dan Bahar'. Dalam serial yang diprediksi melejit di Indonesia ini, Ezgi Asaroglu menjadi Bahar yakni seorang gadis sederhana yang pantang menyerah dalam menjalani hidup. Sebenaranya Bahar adalah anak orang kaya, namun karena suatu hal ia pun harus menjalani hidupnya sebagai wanita miskin dan mendapat banyak siksaan dari sahabatnya.

Biodata profil Ezgi Asaroglu:
Biodata: Ezgi Asaroglu
Nama Lengkap: Ezgi Asaroglu
Tempat Lahir: Izmir, Turki
Tanggal Lahir: 18 Juni 1987
Tinggi Badan: 1,6 m
Pekerjaan: Artis- Model
Tahun Aktif : 2004 – sekarang
Agama: Islam
Twitter Ezgi Asaroglu: @ezgi_asaroglu
Instagram Ezgi Asaroglu: @ezgi_asaroglu

Penghargaan Ezgi Asaroglu Pemeran Bahar serial Efsun dan Bahar:

  • Juara: Best Actress Award, Dublin Silk Road Film Festival, 2014
  • Juara: Dublin Silk Road Film Festival, Best Actress Award, 2014
  • Artis Wanita Multi Akting, 2009
Foto Ezgi Asaroglu:
Foto Profil Ezgi Asaroglu Pemeran Bahar serial Efsun dan Bahar
Foto Ezgi Asaroglu (Bahar)

Foto Profil Ezgi Asaroglu Pemeran Bahar serial Efsun dan Bahar
Foto Ezgi Asaroglu (Bahar)

Demikianlah Foto Ezgi Asaroglu Pemeran Bahar serial Efsun dan Bahar, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Profil Ezgi Asaroglu Pemeran Bahar"

Posting Komentar