Sinopsis Film Naruto the Movie

Sinopsis Film Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow - Film Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow adalah Film Jepang bergenre aksi yang disutradarai oleh Tensai Okamura yang merupakan adaptasi anime manga populer Naruto karya Masashi Kishimoto. Film ini menceritakan tentang Naruto, Kakashi, Sakura dan Lee dikirim untuk melindungi seorang pangeran ketika ia sedang melakukan perjalanan keliling dunia dan harus kembali dengan selamat di kampung halaman di Negeri Bulan. Film Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow rilis pada tahun 2004 yang lalu.

Sinopsis Film Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow

Sinopsis Film Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow
bercerita tentang Naruto, Kakashi, Sakura dan Lee dikirim untuk melindungi seorang pangeran ketika ia sedang melakukan perjalanan keliling dunia dan harus kembali dengan selamat di kampung halaman di Negeri Bulan.

Negeri Bulan sangat kaya dan sang pangeran selalu mendapatkan apa yang ia mau. Di perjalanan, ia berkunjung ke sebuah sirkus yang didalamnya ada macan yang amat langka dan ia sangat ingin memilikinya. Maka ia beli seluruh grup sirkusnya. Tiba-tiba, misi yang seharusnya melindungi pangeran untuk pulang dengan selamat menjadi misi menjaga para binatang dan membawa mereka semua dengan selamat ke negeri bulan. Belum lagi di perjalanan, mereka dihadang oleh sekawanan ninja yang langsung menyerang tim Kakashi.

Baca juga: Sinopsis Serial Uttaran ANTV

Judul Film: Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow
Genre: Aksi
Sutradara: Tensai Okamura
Durasi: 82 menit

Pengisi suara:
Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki
Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha
Chie Nakamura sebagai Sakura Haruno
Kazuhiko Inoue sebagai Kakashi Hatake
Hidehiko Ishizuka sebagai Soutetsu Kazahana

Demikianlah Sinopsis Film Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Naruto the Movie"

Posting Komentar