Sinopsis Uttaran ANTV Episode 182

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 182 – Berawal dari Akash yang mengajak Meethi untuk pergi ke suatu tempat yang paling indah di dunia. Meethi merasa sangat gembira dan penasaran mengenai tempat tersebut, Akash berkata kau akan jatuh cinta dengan tempat itu. kamu akan merasa yaman disana dan seperti tidak ingin pergi dari tempat itu.

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 182
Jalan Cerita Uttaran ANTV Episode 182

Akash mengingatkan Meethi untuk menelepon ke rumahnya. Ketika ia kembali ke mobil dan mencoba untuk menghubungi ke rumanya, di handphonenya terlihat tak menunjukkan tanda kartu sim. Akash meminjamkan handphone kepadanya tetapi Akash telah melepas baterainya, sehingga teleponnya mati. ia mengatakan bahwa ia lupa untuk mengisinya kemarin. Sekarang Meethi bertanya seberapa jauh mereka tiba di Aatishgarh dan bagaimana kondisi tempatnya.

Meethi bertanya seperti apa orang-orang yang tinggal di sana. Akash mengatakan.sangat spiritual, orang-orang religius tinggal di sana. semua orang berpartisipasi dalam semua kegiatan keagamaan. Meethi ingin tahu siapa saja yang ada di keluarga ini.

Akash menggambarkan pamanya sebagai seseorang yang sangat mahir dengan pengetahuan tentang bintang. Di sini, Akash memberitahu Meethi, dengan singkat siapa Nirbhay, seseorang yang tak takut siapa pun. ia bisa memberikan hidupnya untuk Mamaji dan ia sangat bersih hatinya. Sementara Mamaji yang mengenakan gelang, ia tersenyum. Mamaji, memuji tindakan anaknya. Nirbhay menjawab bahwa apa pun yang kamu suka, aku tak bisa mendapatkan itu.


Sinopsis Uttaran Episode 182

Akash menjelaskan keduanya kepada meethi .mereka adalah penganut buta sebagai Tuhannya.mereka tak pernah salah. Meethi bertanya padanya, apa kamu memiliki bibi, chachi, massi. Ia menjawab, ia memiliki 2 bibi tetapi telah Mereka pergi.

Meethi bertanya tentang Daima. Akash mengatakan Daima itu seperti sungai Gangga. Suci, murni dan se dalam sungai.yang sangat bersih hatinya. Daima atau maiyya yang ditampilkan berjalan menuju sungai dengan merendam ke dalam air suci. ia melakukan puja dan menenggelamkan bunga dan diya di sungai dan berdoa kepada Allah.

Setiap kali aku meminta mu untuk berkat yang sama. kesepian dahi ku.aku ingin memenuhi balas dendam ku. Yang telah begitu lama bahwa aku hidup untuk kehidupan seorang janda.untuk waktu sekarang.berkatilah aku.

Berikut Meethi mengatakan untuk Akash bahwa ia akan menang atas maiyya dan ini cintanya yang manis. Akash tersenyum, kita akan ke tempat yang tepat. Aku akan sangat senang melihat mu dan maiyya bersama-sama. akash menghentikan mobil di dhaba dan mengatakan bahwa ia lapar. meethi mematuhi dan mengingat bagaimana mereka pergi ke dhaba ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya. Mereka memesan makanan yang sama dan Meethi menyadari bahwa harus ada titik pengisian baterai disini. ia pergi untuk mendapatkan ponsel dan charger ke mobil. Saat ia kembali, ia tak menemukan Akash. ia melihat kesekeliling tapi tak menemukan salah seorang pun.

Jogi sedang mencoba untuk menghubungi Meethi. Semua orang duduk di sana..Kanha masuk dan bertanya apa yang mereka khawatirkan. Damini dan Jogi khawatir karena ponsel Wisnu maupun Meethi tak aktif. Divya dan Kanha meyakinkan mereka bahwa mereka mungkin tak ingin diganggu.mungkin itu, tapi mengapa ponsel mereka tak tak aktif.

Nani berkata Ram hi Rakhey, di sini semua orang khawatir tentang Meethi saja. tak ada keuntungan lain yang penting di sini, Kanha meyakinkan mereka bahwa Wisnu mencintai Meethi..beri mereka waktu khusus untuk mereka, dan pasti mereka akan menelepon. Nani lagi-lagi bersedih bahwa tak ada yang berpikir tentang Mukta. Surbhi melihat mereka semua yang senang dan mengatakan..tidak satu pun di sini yang akan bisa mendengar suara Meethi lagi. kalian semua akan mendambakan dan menangis untuk Meethi.kalian semua.janji nani.maiyya.

Meethi bertanya ke beberapa orang secara acak tentang Wisnu, mereka menjawab dengan tanggapan negatif. Akash memberikan uang kepada orang yang sama. Untuk melepaskan cahaya dari dhaba.sampai mereka berada di sini.semua ponsel, darat segalanya. ia menyerahkan semua uang dan orang-orang mengangguk bahwa karyanya akan dilakukan dan pergi ke junior meminta ia untuk memutuskan sekering dan saluran telepon.

Akash muncul di belakang Meethi. Meethi marah dan bertanya ke mana kamu pergi. aku telah mengatakan kepada mu berkali-kali.jangan tinggalkan aku sendirian seperti ini. Akash mengatakan bahwa ia pergi untuk mencuci tangan. Akash tersenyum tetapi Meethi masih kesal kepadanya.

Baca juga: Sinopsis Uttaran Episode 181 ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 182"

Posting Komentar