Sinopsis Fatmagul Episode 16

Sinopsis Fatmagul Episode 16 ANTV - Bercerita tentang Wijayanti dan Mustafa yang sedang dalam perjalanan ke Istanbul. Saat di perjalanan bus sedang berhenti di restoran, ada penumpang lain, perempuan cantik sedang menelepon seseorang. dia menngambil makanan dan mustafa terus memperhatikannya, Mustafa mulai mencuri perhatian dan ingin mengajaknya berbicara.

Sinopsis Fatmagul Episode 16
Sinopsis Fatmagul Episode 16

Mustafa memandang gadis itu, dan gadis itu juga merasa kalau Mustafa memandangnya namun dia tidak memperdulikannya, wanita ini bernama Asude. Rapat keluarga yasaran akhirnya usai, sekali lagi resat mengingatkan Selim dan Endorgan untuk hati-hati dalam bertindak. Semua keluar dan hanya tinggal munir dan resat. Resat memberi instruksi agar dengan teliti merampungkan masalah ini.

Setelah itu Munir keluar dan menelepon ibunya Vural. Saat dia sedang bicara, sekretais pribadi resat yang juga selingkuhannya lewat dan mendengar pembicaraan mereka. Sementara Vural yang stress menyetel musik keras banget hingga ibunya masuk dan mematikannya, dia memarahi vural dan mengatakan semuanya akan beres.

Sekretaris resat pun masuk ke ruangan resat. Setelah memberi laporan dia pun kayak marah pada resat gitu,. Waduh sudah diselingkuhi sekarang sudah mau ikut-ikutan urusan bosnya. Resat sendiri menenangkan sekretarisnya itu dan memeluknya. dia pun membelai rambut dan mengelus pipi sekretarisnya. Tapi kayaknya sekretarisnya rada kesal, minta nikah atau gimana itu si sekretaris. Kemudian sekretaris keluar masih dengan wajah kesal dan endorgan serta Selim dari ruangan kerja memandangnya.

Sementara Mustafa selesai makan dan dia masuk lagi ke bus, saat itu dia saling pandang dengan asude dan asude pun pindah tempat duduk satu kursi dengan Mustafa. Mereka pun berkenalan. Sementara itu kerim bersama keluarga fatmagul naik taksi dan mereka tiba di sebuah restoran kecil di tepi sungai. Pemilik restoran ternyata adalah teman emin.


Kerim ke sana karena rekomendasi Emin, dan Emin bilang kepada teman mereka akan membantu Kerim di Turki. Setelah bertemu teman Emin sang pemilik restoran, Kerim beserta keluarga fatmagul dipersilahkan duduk. Mereka berbincang. Saat itu Kerim dikabari kalau Emin meninggal karena kecelakaan. Kerim sangat sedih saat mendengar kabar duka itu.

Baca juga: Sinopsis Fatmagul Episode 15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Fatmagul Episode 16"

Posting Komentar