Sinopsis Fatmagul Episode 19

Sinopsis Fatmagul Episode 19 ANTV - Bercerita tentang di rumah, Fatmagul mendatangi gudang, tempat yang akan ditinggali oleh Kerim. Fatmagul mengatakan sesuatu yang membuat Kerim marah, Kerim yang kesal langsung pergi meninggalkan Fatmagul. Kerim menelpon Munir, memaksa bertemu.
Sinopsis Fatmagul Episode 19
Sinopsis Fatmagul Episode 19

Munir dan Kerim bertemu di sebuah kafe, mereka berbicara hingga Munir akhirnya pergi. Di rumah, Meriem menelepon Kerim. Mukades lalu masuk ke dapur dan membersihkan piring. Di dapur juga terdapat Fatmagul.

Selim mendatangi Meltem di restoran yang lagi makan dengan kawan-kawannya. Tangan Meltem dicium Selim dengan mesra dan saat Selim memeluk Meltem dia melihat mustafa yang juga sedang memandanginya dari jauh. Selim kaget. Meltem mengatakan ada apa? Meltem melihat keluar tapi tak ada apa-apa. Selim pun was-was dia segera ke kamar mandi dan menelepon Munir. dia bilang mustafa mengikutiku. Selim ini takut sepertinya. Munir berkata, jangan kuatir aku akan mengurusnya.

Kemudian malam itu Mustafa yang sedang berjalan dan didepan losmen dia menginap dia didatangi preman (sepertinya suruhan keluarha yasaran). Si preman langsung menghajar Mustafa dan membantingnya hingga kaca losmen pecah. Beberapa orang mau menghentikan preman itu namun tak berani karena teman sang preman menghalangi semua orang. Si preman menyebut-nyebut nama fatmagul sambil menendangi Mustafa yang tak berdaya. Lalu si preman pergi dan mustafa di tolong oleh orang-orang. Setelah itu mustafa dimarahi oleh pengelola losmen karena bikin kisruh dan merugikan losmen ini. Dan Mustafa disuruh pergi.


Baca Sinopsis Fatmagul Episode Lengkap

Sementara si preman pun menelepon mandor atasan mustafa yang tak lain adalah anak buah munir dan mengatakan mustafa sudah aku bereskan. Lalu mandor itu memberi tahu munir. Munir saat itu sedang bersama keluarga mereka di rumah besar yasaran bersama resat dan rivat. Lalu mereka pun makan malam bersama, ada istri resat dan istri rivat juga.

Mustafa pergi dari losmen, dia kesakitan karena habis di hajar preman. dia duduk di jalan dan membuka dompetnya, dia ingat kartu nama Asude dan dia menelepon Asude. Asude tahu bahwa itu Mustafa dan Asude pun mengirim alamat kepada Mustafa. Mustafa lalu datang ke rumah Asude, saat Asude membuka pintu dia nampak kaget karena wajah Mustafa terluka.

Baca juga: Sinopsis Fatmagul Episode 18

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Fatmagul Episode 19"

Posting Komentar