Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 79

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 79 - Bercerita tentang Bahar yang berjuang untuk menghadapi hidupnya yang sangat keras dan banyak masalah. Fakta bahwa Arzu membuat berbagai cara untuk mengambil hidup Bahar adalah masalah berat untuk Ateş. Namun ketika ia mengumumkan keputusannya untuk mengajukan cerai, Arzu benar-benar kehilangan kontrol.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 79
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 79

Hasret yang mencoba untuk menghentikan Arzu melakukan hal lain setelah mengambil upaya dari Bahar. Menemukan dirinya berhadapan dengan ancaman mengerikan yang tidak pernah mereka prediksi sebelumnya.

Di lingkungan, Hanife menjadi setengah saudara dengan Efsun, Atahan tidak ingin dia bisa membawa ibu dan Ilyas bersama-sama. Tapi kali ini dia telah pergi terlalu jauh. Di satu sisi Efsun bekerja di butik. Efsun bersama-sama, di sisi lain ketika dia mendengar bahwa ayahnya tertarik Cevriye dia pergi.

Rahasia baru juga dilahirkan dengan kelahiran putra mereka, Umut Doruk untuk Mehmet Emir dan Fulya. Kenan yang mulai menggunakan bayi untuk rencananya ini, menyeret Fulya menuju hal yang sangat gelap.

Baca juga: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 78

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 79"

Posting Komentar