Belahan Jiwa Kahraman Episode 126

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 126 - Bercerita tentang di ruangan, Sonar yang sedang berbicara melalui telepon, Defne masuk. Sedangkan di ruang Kahraman, Elif membela diri dengan marah. Kahraman membentaknya, Elif marah dan akan keluar. Kahraman menahannya dan bicara lembut padanya. Elif menangis. Mereka berdua lalu keluar akan menemui Sonar, mereka berpapasan dengan Defne tetapi tak menanggapi Defne dan terus berjalan. Kahraman-Elif mengatakan sesuatu pada Sonar kemudian pergi bersama.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 126
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 126

Kahraman membawa Elif kembali ke villa. Kahraman melepas rindu dan akhirnya mereka bermesraan. pasangan pengantin baru sedang tidur berpelukan setelah melepas rindu. Kahraman sebang bersiap, Elif bangun dan mereka bicara, Elif minta Toprak untuk tinggal bersamanya tetapi Kahraman tak mengijinkannya dan mereka pun berakhir bertengkaran kembali. Elif membuka pintu dan mengusir Kahraman, Kahraman menutup pintu dan memarahinya.

Di rumah Maksut, Yakub menanyakan apakah Maksut sudah tahu kebenaran ini, Ny Sadet mengatakan Maksut pasti akan sennag kalau tahu memiliki seorang kakak. Yakub pun keluar. Di luar, Yakub berjalan sambil tersenyum mengetahui ibu kandungnya rupanya sangat menyayanginya.

Di villa, Elif mengemasi pakaiannya, Kahraman berusaha menahannya. Elif tetap bersikeras menginginkan Toprak hidup bersama dengannya. Kahraman marah tetapi Elif tetap bersikeras akan keinginannya. Kahraman kesal dan meninggalkan Elif sendiri.

Malam hari, Celal mengantar Muchigan untuk menemani Elif di villa. Elif terus melihat pasangan ini sambil tersenyum. Kahraman pulang ke rumah Yorukhan. Ia bicara dengan penjaga yang ada. Di teras, Yakub bicara dengan Sukran mengenai rahasia masa lalu ibu kandungnya yang melibatkan Ny Kymet.


Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 125

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 126"

Posting Komentar