Sinopsis Uttaran ANTV 1 April 2016

Sinopsis Uttaran ANTV, 1 April 2016 | Jogi Thakur Di Penjara, Veer Tidak Bisa Maafkan Ibunya - Jiia pada episode sebelumnya sudah menceritakan mengenai kematian Vans Palsu alias Rocky karena kecelakaan saat berkelahi dengan Jogi Thakur, sementara itu, Veer juga mengalami kecelakaan lalu lintas. Setelah polisi pergi, Veer mengetahui fakta bahwa ibunya lah penyebab dari semua itu.

Sinopsis Uttaran ANTV 1 April 2016
Uttaran ANTV 1 April 2016

Mengetahui hal tersebut, ia langsung marah dan mengungkapkan semuanya di hadapan keluarganya. Nyonya Gunwanti mengakui segalanya. Ia juga mengatakan bahwa ia bekerja sama dengan Kasa, si kepala pelayan. Kakek merasa sangat marah karena telah dikhianati oleh dua orang yang ia percayai. Ibu Veer atau Mai dan Paman Kassa sudah ketahuan sebagai dalang kemunculan Vans Palsu alias Rocky, hingga membuat Veer kecewa dan marah, dan akhirnya diusir oleh Umed atau Ayah Veer.

Divya masih terus bertanya kepada nenek tentang kepergian Tapasya dan menuduh Nenek tahu, kemana tapasya pergi, karena Divya tahu, bahwa tapasya selalu jujur kepada Nenek. Nenek pun mengatakan bawah apapun yang terjadi tidak masalah Tapasya pasti kembali. Divya pun meninggalkan nenek.

Umed menelpon nenek dan mengatakan bahwa Tuan Thakur Rocky alias Vans Palsu sudah tewas berkelahi dengan Jogi thakur. Nenek menyampaikan kabar itu kepada divya, damini n rohini. Mereka langsung pergi ke kantor polisi tapi tidak mengajak damini.

Veer mencoba menjelaskan kepada polisi apa yg sebenarnya terjadi namun Jogi Thakur mengaku bahwa ia yang telah membunuh Rocky alias Vans Palsu. Polisi mengatakan bahwa cerita keduanya berbeda. Lalu Veer bertemu dengan Tuan Thakur dan tidak percaya dengan pengakuan Jogi thakur.

Veer juga mengucakpakn terimakasih kepada Jogi Thakur karena sudah menyelamatkan Ichcha. Tuan Thakur hanya bisa mengatakan bahwa seorang Ayah manapun akan melakukan hal yang sama untuk melindungi putrinya. Veer berkata akan segera mengeluarkannya dari penjara. Jogi Thakur pun meminta Veer untuk pulang karena Ichcha lebih membutuhkannya.


Baca juga: Siuopsis Uttaran Episode 194

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV 1 April 2016"

Posting Komentar