BANG BANG (Bollywood)

Sinopsis Film BANG BANG -adalah Film Bollywood yang bergenre drama, aksi dibintangi Hrithik Roshan sebagai Rajveer / Jai Nanda dan Katrina Kaif sebagai Harleen Sahani. Film ini menjadi salah satu Film India terlaris sepanjang masa, Film Bang Bang menjadi film remake dari Film Hollywood Knight and Day (2010) yang dibintangi Tom Cruise dan Cameron Diaz. Film Bang Bang rilis pada 2 Oktober 2014.
Sinopsis BANG BANG (Bollywood)
Sinopsis Film BANG BANG

Sinopsis Film Bang Bang bercerita tentang Viren (Jimmy Shergill), seorang perwira polisi yang sedang menangani kasus kejahatan internasional dengan pelaku bernama Omar Zafar (Danny Denzongpa). Meskipun berada dalam penjara, Oma Zafar mempunyai fasilitas tinggi karena memiliki kekuasaan yang tinggi bahkan diatas hukum.

Viren yang sedang berbicara kepada Omar harus mati karena berdebat dengannya, hingga anak buahnya mengambil sikap yang akhirnya membuat Viren mati. Setelahnya terjadi peristiwa perampokan sebuah berlian mahal yang dicuri oleh Rajveer Nanda (Hrithik Roshan).

Rajveer melakukan perjanjian dengan anak buah Zorawar yang berniat membeli berlian. Namun setelah mendapatkan uang dari mereka, Rajveer tidak menyerahkan berlian itu, malah melarikan diri. Saat bersembunyi inilah dia bertemu dengan Harleen Sahani (Katrina Kaif).

Harleen sedang menanti seorang pria bernama Vicki, yang berkenalan dengannya di sebuah situs perjodohan. Harleen mengira Rajveer adalah Vicki hingga dia menyapa Rajveer lebih dulu. Merasa tertarik dengan kecantikan Harleen, Rajveer mengakui bahwa dia adalah Vicki yang sedang dinantikan Harleen. Mereka pun menjadi dekat karena kejadian tersebut.

Tapi yang tidak disadari oleh Harleen, kedekatannya secara cepat dengan Rajveer membuat ia terjebak dalam masalah Rajveer. Polisi dan penjahat menyangka Harleen adalah mitra Rajveer. Nyawa Harleen pun terancam. Rajveer mengakui bahwa dia adalah penjahat internasional, namun dia adalah orang yang baik untuk Harleen. Harleen tidak percaya begitu saja, namun dia tidak bisa pergi menjauh dari Rajveer, karena dia membutuhkan Rajveer. Rajveer juga merasa bersalah dan melindungi Harleen dengan kabur ke pulau terpencil.

Film BANG BANG (Bollywood)

Pemain Film Bang Bang
  • Hrithik Roshan sebagai Rajveer / Jai Nanda
  • Katrina Kaif sebagai Harleen Sahani
  • Danny Denzongpa sebagai Omar Zafar
  • Jaaved Jaffrey sebagai Hamid Gul
  • Pawan Malhotra sebagai Zorawar
  • Vikram Gokhale sebagai Narayanan
  • Jimmy Shergill sebagai Viren Nanda
  • Kanwaljit Singh sebagai Pankaj
  • Deepti Naval sebagai Ibu Jai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BANG BANG (Bollywood)"

Posting Komentar