Sinopsis Anugerah Ilahi SCTV

Sinopsis Sinetron Anugerah Ilahi SCTV - adalah sebuah Sinetron Terbaru bergenre drama, religi yang kembali hadir di SCTV. Serial ini dibuat oleh Mega Kreasi Films yang juga merupakan pihkak yangb membuat FTV bergaya hidayah di Indosiar, sehingga sepertinya sinetron dengan gaya religi sudah tidak asing bagi mereka. Sinetron Anugerah Ilahi sudah sering hadir di setiap iklan di SCTV.

Sinopsis Anugerah Ilahi SCTV
Jalan Cerita Anugerah Ilahi SCTV

Tak hanya menghibur, sinetron yang akan tayang mulai 14 Maret ini memberikan pesan moral dalam penayangannya. Hal tersebut muncul dalam promo teaser yang telah tayang di SCTV. Sinetron yang dibintangi oleh Randy Pangalila dan Jarwo Kwat ini mengangkat kisah sosial yang ada di masyarakat.

Dalam promo tersebut, Randy Pangalila hadir menolong Jarwo Kwat yang terbaring sakit di sebuah Rumah Sakit. Berlandaskan hutang budi, Randy menolong sosok Jarwo Kwat yang terbaring lemah.

Dilansir dari Tabloid Bintang, Selasa (1/3/2016), Anugerah Ilahi merupakan sinetron produksi Mega Kreasi Films. Netizen memprediksi sinetron Anugerah Ilahi episodik, seperti Hidayah atau Sinema Pintu Taubat.


Sinopsis Anugerah Ilahi SCTV

Penasaran dengan kisah Randy Pangalila? Hutang budi apa yang membuat Randy dengan tulus menyelamatkan Jarwo Kwat? Nantikan kisah mereka dalam Anugerah Ilahi, 14 Maret di SCTV.

Baca juga: Sinopsis FLORDELIZA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anugerah Ilahi SCTV"

Posting Komentar