Sinopsis Anak Jalanan 14 Maret 2016 (Episode 268-269)

Sinopsis Anak Jalanan Episode 268-269, 14 Maret 2016 - Bercerita tentang Boy yang sedang melakukan pemanasan, Boy justru teringat kepada Oky, Boy langsung mengambil handphone tapi Babeh melarangnya, karena Boy harus konsentrasi dan Fokus dengan pertandingan. Suporter Boy sangat banyak karena semua murid satu sekolah ikut menonton dan memberi dukungan kepada Boy. Begitu pun dengan mama dan papanya Boy.

Sinopsis Anak Jalanan 14 Maret 2016 (Episode 268-269)
Jalan Cerita Anak Jalanan 14 Maret 2016

Tetapi mama dan papanya Boy menanyakan Reva, apalagi mamanya sangat ingin bertemu Reva karena mamanya Boy tahu kalao Rev aakan menjadi salah satu penyemangat untuk Boy. Teman-teman cewe mengatakan kalau Rev amungki masih sakit dan mungkin tidak bisa hadir. Teapi ketika itu Meli menelpon Reva dan memintanya untuk datang untuk mensuport Boy, tetepi Reva tetap tidak akan datang.

Meli pun disuruh Cindy untuk ke rumahnya Reva, dan menemui Reva supaya Reva bisa dibujuk untuk bisa mensyuport Boy. Meli pun langsun ke rumahnya Reva. Dan ketika itu Reva memang sedang menonton pertandingan Boy di Televisi.

Sebenarnya Reva ingin menonton Boy apalagi ketika mendengar ucapan Meli kalau mamanya Boy menanyakan dirinya. Ketika Meli datang, Meli terus-terusan membujuk Reva untuk datang kesana, dan mensuport Boy, karena Boy sangat memebutuhkan semangat dari Reva.

Awalnya Reva tidak mau, karena papaihnya tidak akan mengizinkan Reva pergi. Maka dari itu Meli bersedia untuk membatu Reva dengan pura-pura menjadi Reva dan berbaring di kamar tidur Reva supaya ketika ada papihnya kelihatan seperti reva yang sedang istirahat.

Reva pun mau, dan langsung pergi menuju area pertandingan Boy Melawan Ray Moraga. Pertandinga pun dimulai, dan Boy hampir dua kali terjatuh karena terkena pukulan Ray Moraga. Suporter Boy begitu menyemangati Boy, apalagi orangtuanaya. Tetapi mamanya Boy sungguh tidak tega melihat Boy anaknya dipukulin seperti itu.

Tetapi Boy berhasil memukul Ray Moraga sampai terjatuh, hingga jeda pertandingan berbunyi. Dan disisi lain papaihnya Reva menonton pertandingan Boy juga bersama Adriana. Malahan papaihnya Reva malah mendukung Ray Moraga dan ketika Ray Moraga memukul Boy papaihnya sangat senang dan terus mendukung Ray Moraga.

Tetapi berbeda dengan Adriana, adriana yang kelihatannya mendukung Ray Moraga padahal sangat mendukung Boy dan sangat menghawatirkan Boy. Tak lama pun Adriana memanggil Surti dan ingin dibuatkannya jus dan susu angta untuk Bei. Padahal ketika Adriana memanggil Surti ketika itu Reva pergi meninggalkan rumah.

Adriana justru mempengaruhi papihnya untuk melarang Reva menonton pertandingan karena bisa membuat psikis Reva kacau, karena yang awalnya akan melupakan Boy dan ketika menonton pertandingan itu menjadi teringat kembali. Maka dari itu papaihnya langsung di suruh Adriana untuk melihat keadaan Reva. Papaihnya pun langsung bergegas menuju kamarnya Reva.

Oky yang rumahnya kebakaran, teman-temannya yang lain melihat rumahnya yang sudah terbakar. Oky sangat sedih sekali. Apalagi Oky mendengar kalau mamanya sudah di bawa ke Rumah Sakit Medika. Mereka pun langsung ke rumah sakit.

Dan ketika di rumah sakit ternyata mamanya Oky sudah tidak tertolong karena serangan jantung, padahal Oky hanya mempunyai mama saja, dan sekarang mamanya meninggalkan Oky untuk selama-lamanya. Oky sangat sedih dan terpukul. Tetapi ada teman-teman yang selalu ada untuk memberi dukungan dan berjanji menemani Oky.

Sekian Sinopsis Anak Jalanan 14 Maret 2016 Episode 268-269 yang akan tayang di RCTI, masih banyak keseruan yang akan tersaji tentunya. Baca selengkapnya pada Sinopsis Anak Jalanan Episode Lengkap.

Baca juga: Sinopsis Anak Jalanan 13 Maret 2016 Episode 266

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anak Jalanan 14 Maret 2016 (Episode 268-269)"

Posting Komentar