Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 75

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 75 ANTV - Bercerita tentang Apa yang bisa lebih penting dari pada anak. Ateş benar-benar merasa hancur dengan ketakutan dan kesadaran bahwa ia telah kehilangan Dorek. Ismail dipaksa untuk memberitahu dia untuk menghadapi kenyataan ini. Apa yang terjadi dengan Doruk menunjukkan bahwa ada seseorang yang seperti sengaja merencanakan hal jahat di balik semua ini.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 75
Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 75

Sementara Mehmet Emir masih belum pulih, Kenan datang memberi kunjungan kepada dia. Waktunya telah tiba bagi keluarga Atahan untuk menghadapi dosa-dosa mereka di masa lalu . Mehmet Emir sangat peduli dengan kedatangan Kenan setelah semua hal yang terjadi. Hal ini karena dia tahu dengan sangat baik apa yang dia mampu. Tapi untuk membuktikan ini kepada Hülya tidak akan mudah.

Hülya ingin Efsun dan Arda menceraikan segera, dia terus mencari bantuan dari Kenan dan langkah demi langkah mereka dekati mencari tahu apa yang terjadi pada Doruk. Namun Ateş , Bahar dan Arzu tidak tahu bahwa mereka menuju penderitaan besar.

Baca juga: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 74

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 75"

Posting Komentar