Sinopsis 10 Cloverfield Lane

Sinopsis Film 10 Cloverfield Lane - adalah Film Hollywood bergenre psikologi, thriller yang di sutradarai oleh Dan Trachtenberg, penulis skenario Dan Casey, Joshn Campbell dan Matt Stuecken. Didistribusikan oleh Paramount Pictures dan Bad Robot serta dibintangi Mary Elizabeth Winstead, John Goodman, John Gallagher Jr. Maya Erskine. Film 10 Cloverfield Lane rilis pada 11 Maret 2016.
Sinopsis 10 Cloverfield Lane
Jalan Cerita 10 Cloverfield Lane

Sinopsis 10 Cloverfield Lane bercerita tentang seorang wanita yang mendadak terbangun dalam sebuah bangunan bawah tanah. Dia hampir tak percaya atas apa yang dialaminya setelah sebelumnya dia ternyata mengalami sebuah insiden kecelakaan mobil yang sangat mengertikan.

Tetapi, ternyata di dunia luar sedang terjadi bencana mengerikan yang menghancurkan dunia. Pertempuran dan penggunaan senjata kimia besar-besaran telah menjadi teror terbesar yang pernah ada. Hal itu dijelaskan oleh seseorang kepadanya bahwa tempatnya berada saat ini adalah yang paling aman untuk keselamatannya.

Namun, karena status dan situasiyang dihadapinya diruangan itu justru seperti seorang tawanan, dia tidak bisa terima. Dia ingin melarikan diri dan lepas dari pria itu untuk menghadapi apa yang terjadi di luar sana, meski harus menghadapi teror lebih buruk.


Film 10 Cloverfield Lane menjadi salah satu film perilisan 2016 yang mendapat review positif, bahkan jurnalis film menganggap film ini menjadi film pertama di tahun ini yang mungkin masuk dalam Academy Awards 2017. Film ini mendapat nilai 8.0 pada situs IMDB.

Judul Film: 10 Cloverfield Lane
Genre: Thriller
Sutradara: Dan Trachtenberg
Durasi: 103 Menit

Pemain Film 10 Cloverfield Lane
  • Mary Elizabeth Winstead sebagai Michelle
  • John Goodman sebagai Howard Stambler
  • John Gallagher, Jr. sebagai Emmett DeWitt
  • Bradley Cooper sebagai Ben (suara)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis 10 Cloverfield Lane"

Posting Komentar