SINOPSIS ANAK JALANAN EPISODE 300-301

SINOPSIS ANAK JALANAN EPISODE 300-301 - Anak Jalanan Episode 300-301 ini bercerita tentang Kontes Cocok yang pada episode sebelumnya telah diikuti oleh Boy DAN Reva dengan serasi.

SINOPSIS ANAK JALANAN EPISODE 300-301
SINOPSIS ANAK JALANAN EPISODE 300-301

Perjalanan Boy dan Reva ke lokasi acara kontes cowok cewek OK memang sulit hingga mereka berhasil sampai karena mengecoh alex dan gangnya, sampai di lokasi Alex dan gangnya yang mengetahui tetap tidak berani masuk ke lokasi acara karena banyak polisi dan pihak keamanan di sana hingga mereka kembali ke markas. Alex melaporkan ke Adriana bahwa dia gagal menjalankan misi untuk menggagalkan Boy dan Reva ikut kontes sambil memohon maaf. Adriana sangat kesal pada Alex tapi dia tak berani karena Adriana masih akan menggunakan Alex untuk yang akan datang.


Adriana sangat marah karena Reva berhasil mengikuti kontes sambil menduga mungkin suaminya sudan mengizinkan Reva ikut kontes secara diam-diam. Adriana kemudian menghubungi suaminya sambil marah meminta segera menjemput Reva di acara kontes untuk di bawa pulang. Klikharry.com Adriana mengancam tak peduli lagi pada Mas Bei kalau suaminya itu tak mau mengikuti keinginan nya. Mas Bei sangat bingung sambil menimbang kalau menuruti keinginan Adriana, maka Reva akan ngambek padanya, serta sebaliknya. Tapi akhirnya Mas Bei memutuskan membiarkan saja semoga Adriana emosinya akan hilang.


Pada Episode 1 April 2016 ini, pengumuman pemenang kontes Cocok akan diumumkan yang sepertinya pasti dimenangkan oleh Boy dan Reva. Sementara itu, Mondy terus mencari keberadaan Raya sambil terus berdoa semoga Raya segera di temukan, Mondy terus menyusuri jalan untuk mencari Raya.

Dalam pencariannya, lagi-lagi Alex mencoba menghadang dan memberitahu ke Mondy bahwa dia tahu di mana keberadaan Raya, tapi Mondy tak terpancing untuk ribut dan hanya mengancam akan menghabisi Alex. Mondy fokus pada pencarian kepada Raya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS ANAK JALANAN EPISODE 300-301"

Posting Komentar