Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 76

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 76 ANTV - Bercerita tentang Ateş yang benar-benar merasa hancur dengan fakta bahwa ia telah menguburkan anaknya. Ia merasa hancur, Ateş dan Arzu merasa saling memiliki mereka tergantung di satu sama lain. Bahar menangis, jauh di dalam sebagai ia melihat Ateş menyimpang jauh dari dia.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 76
Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 76

Kenan yang tahu bahwa satu-satunya siapa yang dapat menemukan mengikat dia untuk penculikan Doruk adalah Ediz, jadi setelah mencoba untuk menghilangkan Ediz. Namun Ediz ada di tangan polisi, dan Ateş berdiri di atasnya mencari jawaban atas semua pertanyaan nya.

Kenan dan tekanan pada Sultan dan Efsun mengenai perceraian memaksa mereka untuk mengambil langkah. Sultan bertekad akan melakukan apa pun untuk memastikan bahwa Efsun berjalan pergi dari pernikahan ini sangat menguntungkan. Satu-satunya hal yang dia butuhkan adalah untuk dapat menjebak Arda.

Ateş yang mencari tahu untuk mengetahui siapa orang yang bertanggung jawab atas kematian anaknya menerima panggilan telepon misterius, yang kemudian mendorong dia untuk melakukan balas dendam.

Baca juga: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 75 ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 76"

Posting Komentar