Sinopsis Fatmagul Episode 7 ANTV

Sinopsis Fatmagul Episode 7 ANTV - Fatmagul memang langsung menjadi salah satu serial yang kembali sukses dihadirkan oleh ANTV. Pada kali ini, saya akan memberikan Sinopsis Fatmagul Episode 7 bercerita tentang Kerim yang sedang makan siang bersama keluarga fatmagul, lalu dia menerima kabar mantan bosnya, Emin meninggal karena kecelakaan.
Sinopsis Fatmagul Episode 7 ANTV
Jalan Cerita Fatmagul Episode 7 ANTV

Kerim yang kaget langsung kembali tapi ia justru dibuat kesal oleh Mukades. Mustafa dalam perjalanan menuju Istanbul.saat, seorang wanita cantik terlihat sedang menelepon seseorang,wajahnya terlihat sedih, ia mengambil makanan,sementara Mustafa terus memperhatikan wanita.

Setelah rapat keluarga Yesaran usai, Resat mengingatkan Selim dan Erdogan untuk bertindak hati-hati, saat semua meninggalkan ruangan, hanya tinggal Resat dan Munir yang masih berbicara.

Resat memberikan instruksi pada munir jika dia harus teliti menyelesaikan masalah ini.setelah munir meninggalkan ruangan,Resat menelpon ibunya Vural,disaat dia sedang berbicara,sekretaris sekaligus selingkuhan Resat mendengar semua pembicaraan mereka.di lain tempat,vural yang setress,memutar musik sangat kencang hingga ibunya masuk dan mematikan musiknya, ia kemudian memarahi vural dan mengatakan jika semua masalah akan beres.

Baca juga: Sinopsis Fatmagul Episode Lengkap
 
Sekretaris Resat masuk kedalam ruangan bosnya.setelah memberikan laporan,ia berbicara dengan ketus✌kemudian resat menenangkan sekretarisnya tsb.resat memeluknya dan membelai rambutnya.tapi karena sang sekretaris terlanjur kesal,ia kembali mengatakan sesuatu,lalu dia keluar ruangan.sementara erdogan dan selim memandang sekretaris tsb dengan wajah heran.

Mustafa sudah selesai makan,lalu dia kembali masuk kedalam bus.saat itu dia saling memandang dngan asude.kemudian asude pun pindah ketempat duduk di samping Mustafa.mereka saling berkenala

Kerim dan keluarga Fatmagul naik taksi menuju sebuah restoran kecil di tepi sungai.di restoran tsb,selim mencari kerabatnya.saat kerim bertanya pada seorang pelayan,ia pun menjawab jika orang tersebut sudah meninggal, kerim pun menangis sedih.


Munir sampai di rumah keluarga yesaran.ia langsung menuju lantai atas dan mengetuk pintu kamar resat.di dalam kamar,ny.perihan sedang menangis sedih.lalu munir mengajak nya berbincang-bincang.setelah ny.perihan tenang,munir pun beranjak pergi.tak lupa dia mencium kening kakaknya.

Setelah keluar dari kamar ny.perihan.munir menemui ny.leman(ibu vural).setelah sedikut berbasa-basi.mereka pun berbincang mengenai masalah pribadi,sepertinya mereka terlibat sebuah skandal. Meltem menelpon Selim yang masih di kantor bersama Erdogan.Mereka terlibat pertengkaran.erdogan yang mendengar itu,tersenyum senang.lalu Selim menutup telponnya. Sementara kerim dan keluarga fatmagul pamit meninggalkan restoran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Fatmagul Episode 7 ANTV"

Posting Komentar