Sinopsis Uttaran Episode 206

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 206 - Pada Episode 206 Uttaran bercerita tentang dokter yang mencoba untuk menghidupkan kembali Iccha dan Tapasya. Iccha meninggal sementara Tapasya bernafas lagi. Dr. Murthy senang bahwa mereka telah menyelamatkannya tepat waktu. Dr. Malhotra meminta perawat untuk mencatat waktu (10:10). ia tak lebih sekarang. ia pergi untuk menginformasikan Dr. Murthy untuk memulai transplantasi jantung.

Sinopsis Uttaran Episode 206
Uttaran Episode 206

Meethi di kamarnya sedang berbicara kepada dirinya sendiri bahwa disini tak ada yang memahami rasa sakit dan penderitaan. ia merasa sengsara di sini di Aatishgarh. Saat itu Akash memasuki. meethi bertanya padanya apkah kau berbicara dengan semua orang untuk kembali ke rumah dan semua orang baik-baik saja Akash meminta maaf kepadanya bahwa ia tak bisa berbicara dengan siapa pun karena semua toko-toko termasuk bilik telepon ditutup. Meethi berteriak pada Akash bahwa ia bisa merasakan sesuatu yang tak benar. Dan ia ingin berbicara dengan Ma. Aku tak akan mendengar alasan mu kali ini. Aku hanya ingin berbicara dengan semua orang.

Akash berteriak kembali bahwa ia tak peduli tentangnya. Itu begitu jauh dan matahari begitu panas. meethi balas bahwa ia berkata ia akan menemaninya. akash mengulangi hal yang sama dan meethi terlihat sedikit terkejut. akash menyusun dirinya dan lagi berjanji bahwa ia akan membawanya setelah mengambil istirahat.

Dia balas dan menunjukkan bahwa hari akan gelap dan maiyya tak akan memngizinkan ? meehti beralasan bahwa kau tak akan mampu untuk menemukan jalan. Jadi, aku akan menemaninya setelah mengambil istirahat. ia pergi tidur sambil Meethi berdiri kembali sakit.

Tapasya sedang diambil hatinya untuk transplantasi. Semua ingin tahu ke mana ia dibawa ke ketika dokter berkata bahwa mereka beruntung telah menemukan donor untuknya. Semua menarik napas lega. Damini mengatakan beberapa orang baik harus melakukannya.

Iccha juga sedang diambil. Semua anggota keluarga melihat ke arahnya. Dr. Murthy berbagi bahwa korban kecelakaan ini telah sepakat menyumbangkan hatinya. ia memberikan persetujuannya sebelum meninggal. Semua menjadi sedih untuknya. Mukta kaget dan Damini menutup matanya karena sakit.


Wanita itu komentar bahwa ia menyelamatkan nyawa 2 orang sebelum pergi. ia harus menjadi jiwa yang sangat baik.. mungkin ia beristirahat dalam damai. Rathore komentar bahwa kita harus melakukan sesuatu untuk keluarganya. Jogi setuju. Mukta pelukan Rathore dan berteriak Papa. rathore menghiburnya. Veer menghentikan perawat yang mengambil tandu. ia pergi dan duduk di sebelahnya dan melepas log kapas dari roda dan kemudian memberitahu mereka untuk melanjutkan.

Meethi terjaga dan Akash tidur nyenyak. meethi ingat saat-saat terakhir ia dengan Iccha sementara lagu Ma ne kaha sangat indah diputar di latar belakang. Meethi merasa sangat terganggu dan tak memahami alasan merasa begitu gelisah. meethi berkomentar bahwa di sini ia khawatir dan melihat Wisnu, ia tidur seperti kumbhakaran a. meethi mendapat ide untuk pergi seorang diri. meethi berpikir bahwa semua orang sedang tidur sekarang, itu adalah waktu yang tepat untuk pergi dan mencari bilik telepon. meethi bisa pergi ke setiap jarak untuk berbicara dengan ma. Cangkang keong didengar dan jai Kali bermain di saat ia dengan hati-hati pergi dari ruangan dan kemudian dari rumah.

Maiyya menampar Pavitra untuk kecerobohannya. ia bertanya kepada Gomti bagaimana Meethi bisa pergi dari rumah. Gomti mengatakan bahwa bagaimana aku tahu. Maiyya ejekan bahwa jika semuanya akan dilakukan oleh anaknya saja. Kami wanita telah memutuskan untuk berjaga-jaga untuk Meethi.. seperti elang. Bagaimana jika ia lari.. untuk selamanya? Kemudian semua upaya mereka akan sia-sia.


Mama mengatakan bahwa meethi tak akan pergi jauh dengan sekarang. ia telah mengirim Nirbhay untuk membawanya kembali. ia pasti akan mendapatkan nya. Maiyya mengatakan Gomti untuk memanggil Nirbhay. ia tak harus membiarkan Meethi tahu bahwa ia marah. Gomti mewajibkan dan Pavitra mengambil kesempatan untuk meninggalkan dari sana.

Demikianlah Informasi tentang Sinopsis Uttaran Episode 206 yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran Episode 206"

Posting Komentar