Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 72

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 72 ANTV - Bercerita tentang kesehatan yang baik dari anaknya dan kebahagiaannya, Ateş telah membuat keputusan untuk menikahi Arzu. Kali ini Bahar tidak ingin berdiam diri saja dan nantinya justru menyesali hal yang telah terjadi dalam hidupnya. Dia bertekad untuk memperjuangkan Ateş dan untuk melakukan hal tersebut, dia pergi ke Swiss. Namun Arzu bertekad untuk mencegah Bahar mencapai Ateş dan siap untuk melakukan apa pun.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 72
Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 72

Hülya yang kini adalah miliknya menyebabkan perebutan kekuasaan baru di rumah besar tersebut. Hülya yang sekarang menggunakan ini melawan Efsun dan Sultan, tidak menyadari bahwa Fulya telah mendengar semuanya. Fulya ditentukan untuk mengungkap seluruh kebenaran.

Sementara itu, Ayhan dan ibu yang diberondong dengan pertanyaan polisi dan segala sesuatu yang dia dengar dari orang-orang di sekelilingnya sekarang tertentu anaknya dibunuh oleh Salih. Salih takut bahwa wanita tua ini akan pergi ke polisi, dan satu-satunya tujuan adalah untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Baca juga: Sinopsis Efsun dan Bahar 71

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 72"

Posting Komentar