Sinopsis Film Push

Sinopsis Film Push – Film Push adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Paul McGuigan dan dibintangi oleh Chris Evans,Dakota Fanning, Camilla Belle dan Djimon Hounsou. Film ini menceritakan tentang dua orang warga Amerika dengan kemampuan khusus berlomba untuk menemukan seorang gadis di Hong Kong, mereka harus menemukan gadis tersebut sebelum organisasi milik pemerintah bernama Division menemukannya. Film ini rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis Film Push
Jalan Cerita Film Push

Sinopsis Film Push bercerita tentang Nick Gant (Chris Evans), seorang anggota The Division yang memutuskan untuk keluar dari organisasi tersebut. karena hal itu, Ayah Nick harus mati The Division tak pernah membiarkan ada anggotanya mengundurkan diri, Nick memiliki kekuatan untuk memindahkan barang dengan kekuatan pikirannya. Untuk kabur dari pengejaran, Nick tinggal di Hong Kong.

The Division melakukan sebuah eksperimen berbahaya pada para anggotanya yang memiliki kekuatan supranatural. Tidak seorang pun berhasil lolos dengan selamat kecuali Kira (Camilla Belle), seorang gadis yang memiliki kekuatan untuk mempengaruhi pikiran orang lain, tapi Kira justru kabur dari tempat The Division.

Nick yang sedang nyaman dengan hidup barunya di Hong Kong, harus kembali berurusan dengan organisasi The Division saat bertemu dengan Cassie Holmes (Dakota Fanning), gadis yang juga memiliki kemampuan lain yaitu mampu melihat masa depan.

Dengan kemampuannya ini, Cassie berusaha meyakinkan Nick bahwa mereka berdua harus menyelamatkan Kira yang dapat berbahaya bagi orang dengan kemampuan khusus bila jatuh ke organisasi The Division. Mereka berdua bekerja sama untuk mencari Kira sebelum agen Henry Carver (Djimon Hounsou) dari The Division menemukannya.


Tak hanya penampilan Dakota Fanning yang mencuri perhatian, alur cerita yang menegangkan juga menjadi kekuatan dalam film ini. Dikisahkan bahwa terdapat sejumlah orang terlahir kekuatan super yang menjadi incaran organisasi rahasia milik pemerintah untuk menguasai masyarakat dunia. Film Push mendapat nilai 6.1 pada situs IMDB.

Sinopsis Push

Judul Film: Push
Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Paul McGuigan
Penulis: David Bourla
Durasi: 111 menit

Pemain Film Push:

  • Chris Evans sebagai Nick Gant
  • Colin Ford sebagai Nick muda
  • Dakota Fanning sebagai Cassie Holmes
  • Camilla Belle sebagai Kira Hudson
  • Djimon Hounsou sebagai Agen Henry Carver
  • Joel Gretsch sebagai Jonah Gant
  • Ming-Na Wen sebagai Emily Hu

Demikianlah Sinopsis Film Push, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Push"

Posting Komentar