Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 21

Sinopsis Kaali dan Gauri ANTV Episode 21 - Episode 21 ini bercerita tentang Manjiri menghampiri Kaali dan berkata sudah mendapat izin untuk membawa ke pesta. Mereka pun menculik Gauri. Kaali membuka pintu dan menunggu Gauri. Kemudian Kaali bermain dengan anak anjing dan berkata kamu datang ke sini lagi. Biarkan aku membawa kamu ke ibumu. Lalu Kaali melihat gelang dan sepatu Gauri keluar di garasi. Gauri menjerit. Dan Kaali melihat badut menculik Gauri.

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 21
Jalan Cerita Kaali dan Gauri Episode 21

Mereka meninggalkan Gauri di dalam mobil. Lalu Kaali berkata dalam hati, aku adalah Kaala teeka ia harusnya aku harus bersamanya aku akan menyelamatkan Gauri. Kemudian Kaali berjalan ke mobil itu. Pria itu menyebut Jethi dan berkata, kami telah menculiknya. Saat itu, Madhuri mencari Gauri.

Tetapi Madhuri berkata, aku tidak melihatnya dan aku juga tidak melihat Gauri di sini. aku pikir anak-anak takut pada badut. Lalu Majiri berkata, atau mungkin mereka bermain di suatu tempat. Mari kita pergi mencari mereka. Mahduri pun berkata, ya mari kita pergi.

Ketika itu, Madhuri memberitahu Vishwa bahwa Gauri tidak ada ditempat. Penjaga berkata, kita melihat sebuah ambulans di halaman belakang. Lalu Vishwa menyuruh prohit untuk memanggil polisi.


Vishwa berkata, sepertinya gauri telah diculik. Kemudian Jethi mengirim pesan kepada penculik, kamu telah menculik putri Jha ini. Mereka pun berkata wow. Kita bisa meminta tebusan sekarang. Saat itu, Kaali mencoba untuk masuk ke dalam rumah dari jendela. Kemudian Madhuri berkata, mereka badut itulah yang menculiknya.

Jika sesuatu terjadi pada putri saya, aku akan membakar semuanya. Madhuri pun menangis dan memeluk Vishwa. Prohit berkata, aku akan memberitahu inspektur untuk pergi mencarinya. Lakukan apapun yang kamu bisa. Kemudian Vishwa berkata, aku akan memberi hadiah untuk siapa pun yang menemukan anak saya.

Jethi pun mendapat telepon dari penculik. Penculik itu berkata, sebelum Vishwa mencari putrinya ia harus membawa 20 lac atau kita akan membunuh putrinya. Saat itu Jethi merasa sangat bingung. Penculik berkata, kita akan pergi ke Bangkok setelah ia membawa uang. Lalu Vishwa berkata kepada Madhuri untuk membawa uang dari loker.

Jethi hanya terdiam. Lalu Madhuri berkata, ini semua karena kamu. Madhuri mengambil uang di loker. Jethi pun melihat kodenya. Madhuri membuka loker dan mengambil uang dan Madhuri bilang aku akan memberitahu semua orang bahwa aku akan ke kuil.


Kemudian Vishwa berkata, kemana gauri saya? jika sesuatu terjadi padanya aku akan mati. Lalu Manjiri berkata, semuanya akan baik-baik saja. Kaali melihat rempah-rempah bubuk dan bilang aku harus memasukkannya ke dalam mata mereka. Saat itu Jethi datang dengan membawa uang.

Baca juga: Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 20 ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 21"

Posting Komentar