Belahan Jiwa Kahraman Episode 127

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 127 - Bercerita tentang Kahraman pulang ke rumah Yorukhan. dia bicara dengan penjaga yang ada. Di teras, Yakub bicara dengan Sukran mengenai rahasia masalalu ibu kandungnya yang melibatkan Ny Kymet. Kahraman berjalan hampir mendekati mereka, Ny Kymet keluar dan mengajak semuanya untuk masuk ke dalam.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 127
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 127

Sementara itu di rumah Maksut, Ny Sadet terus mencium sepatu bayi Yakub. dia lalu menelpon Melec menanyakan keadaan Maksut, Ny Sadet curiga Melec saat ini sedang di luar, Melec pun berbohong pada hal saat ini dia memang sedang di luar.

Ny Sadet berpesan banyak pada Melec hingga Melec tak bisa membantah. Setelah bicara dengan Melec, Ny Sadet kembali mencium sepatu bayi Yakub. Selim sedang mabuk di nightclub. Seorang temannya (Burak) bicara sebentar dengannya, Burak tau masalah Selim pasti terkait dengan Melec.

Sekian Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 127 yang akan tayang di ANTV, masih banyak keseruan yang akan tersaji tentunya. Baca selengkapnya pada Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode Lengkap.

Baca juga: Belahan Jiwa Kahraman Episode 126

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 127"

Posting Komentar