Sinopsis Uttaran ANTV Episode 202

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 202 - Adalah Drama India bergenre drama yang disutradarai oleh Ketan Dubey dan dibintangi oleh Rashmi Desai, Tina Dutta, Sreejita De dan Mrunal Jain. Drama seri ini menceritakan tentang hubungan sahabat Ichcha dan Tapasya yang berbeda dari status sosial dan harta keluarga. Tapasya adalah putri dari keluarga kaya raya, sementara Ichcha adalah putri dari keluarga yang miskin. Serial India Uttaran mulai rilis di Indonesia dan tayang di stasiun ANTV.
Sinopsis Uttaran ANTV Episode 202
Uttaran ANTV Episode 202

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan Sinopsis Uttaran Episode 202. Uttaran Episode 202 bercerita tentang Akash mengikuti orang yang memperingatkan Meethi (Tina Dutta) terhadap dirinya dalam undang-undang. Akash bertemu orang yang tak lain adalah saudara sendiri dari ayah yang sama. Akash kembali ke rumah dan mendiskusikan

pertemuan dengannya. Akash mengatakan kepada mereka bahwa menurut saudaranya mereka telah melakukan kesalahan terhadap Meethi dan tak harus melakukan ini. keluarga Akash menganggap ia sebagai anak manja yang hanya membawa masalah bagi mereka.Tapasya (Rashmi Desai) diberi oksigen buatan dan dokter mengatakan Jogi Thakur dan keluarga bahwa tapasya perlu transplantasi hati segera karena mendengar ini hatinya menjadi deg-degan dan tidak bekerja secara normal.


Demikianlah Informasi Sinopsis Uttaran ANTV Episode 202 yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 202"

Posting Komentar