Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun 2016

Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Episode Lengkap - adalah Drama Korea Terbaru bergenre romantis yang disutradarai oleh Lee Eung-Bok dan ditulis oleh Kim Eun-Sook dan Kim Won-Suk. Drama ini dibintangi oleh Song Joong-ki, Song Hye-kyo, Kim Ji-won dan Jin Goo. Drama ini menceritakan tentang kisah unik nan romantis yang terjadi pada pasukan penjaga perdamaian dari PBB. Drama Korea Descendants of the Sun tayang perdana pada 24 Februari 2016.

Drama Korea Descendants of the Sun 2016
Jalan Cerita Descendants of the Sun 2016

Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun bercerita tentang Negara Eropa Timur sedang dilanda perang yang sangat berbahaya, perang yang disebut perang Uruk telah banyak memakan korban jiwa. Akhirnya, Pasukan penjaga perdamaian PBB harus dikirim ke negara yang dilanda perang Uruk.

Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) adalah kapten pasukan khusus. Ia menangkap pencuri sepeda motor dengan Sersan Dae Young (Jin Goo). Pencuri terluka selama penangkapannya dan dikirim ke rumah sakit. Dae Young menyadari ponselnya dicuri oleh pencuri dan pergi ke rumah sakit untuk mengambil ponselnya.

Di ruang gawat darurat, Shi Jin bertemu Dr. Mo Yeon (Song Hye Kyo) untuk pertama kalinya. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama. Mo Yeon keliru menganggap Shi Jin adalah bagian dari geng kriminal pencuri. Dia membuktikan bahwa dia adalah seorang tentara dengan bantuan dokter tentara Myeong Joo (Kim Ji Won).

hubungan ShiJin dan Mo Yeon dimulai, namun karena pekerjaan mereka , kencan mereka tidak berjalan dengan baik. Yoo Shi Jin selalu meninggalkan Mo yeon karena tugas. Sampai kemudian saat bertemu kembali mereka memutuskan bahwa hubungan mereka tidak akan berlanjut.

Delapan bulan kemudian, Mo yeon yang menolak hubungan seksual dengan ketua rumah sakit, Suk won (Tae in ho) akhirnya di tugaskan untuk memimpin tim medis di Uruk. Siapa yang menduga, tugas ini justru malah mempertemukannya kembali dengan Yoo shi jin.
Drama Korea Descendants of the Sun merupakan jenis drama yang punya genre romantis tapi ceritanya unik, menggabungkan antara perang dengan sisi cinta. Drama Korea ini langsung mendapat rating yang tinggi saat penayangan episode perdananya.


Descendants of the Sun Sinopsis

Judul Drama: Descendants of the Sun
Genre: Drama, Romantis
Stasiun TV: KBS2 
Jumlah Episode: 16 Episode  
Tanggal Rilis: 24 Februari 2016 sampai 14 April 2016 
Jadwal Tayang: Rabu & Kamis Pkl.22:00 KST
Sutradara: Lee Eung-Bok 
Penulis: Kim Eun-Sook, Kim Won-Suk

Baca juga: Sinopsis Wanted Son In Law 2008

Pemain Drama Korea Descendants of the Sun:

  • Song Joong Ki sebagai Yoo Shi Jin
  • Song Hye Kyo sebagai Kang Mo Yun
  • Jin Goo sebagai Seo Dae Young
  • Kim Ji Won sebagai Yoon Myung Joo
  • Kang Shin-il sebagai Letnan Yoon
  • Onew sebagai Lee Chi-hoon
  • Jo Woo-ri sebagai Doctor Jang
  • Hyun Jyu-ni sebagai Doctor Pyo
  • Jo Jae-yoon sebagai Jin Young-soo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun 2016"

Posting Komentar